News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kegiatan Bekajar Tatap Muka di SDN 2 Muaradua Utamakan Patuhi Protokol Kesehatan

Kegiatan Bekajar Tatap Muka di SDN 2 Muaradua Utamakan Patuhi Protokol Kesehatan


Wartapembaruan.co.id, Jakarta
-- Kegiatan Belajar Mengajar di masa pandemi berjalan dengan mematuhi protokol kesehatan guna meminimalisir penularan penyebaran virus Corona.

Kegiatan belajar tatap muka terpantau berlangsung di SDN 2 Muaradua Kecamatan Cikulur.Kamis (29/04/2021).

Aceng Sanwani S.Pd Kepala Sekolah SDN 2 Muaradua menuturkan,Kegiatan Belajar Mengajar tatap muka terbatas berjalan mematuhi protokol kesehatan dengan kurun waktu belajar kurang lebih 2 jam tanpa istirahat.

“KBM di atur sesua kondisi Walau banyak kendala itu semua tidak menyurutkan semangat kami selaku selaku pelaksana pendidikan karena seberat apapun harus kita laksanakan,”ujarnya.

Selain itu kata dia,selama proses Kegiatan harus tetap memperhatikan protokol kesehatan,”menjaga jarak,memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir menggunakan sabun, memakai handsenitizer dan mengukur suhu tubuh menggunakan termo gun.

Lebih lanjut,”kami berharap semoga keadaan seperti ini tidak berkepanjangan karena sejatinya tempat yang tepat untuk melaksanakan kegiatan belajar mengajar yaitu di sekolah, mengingat jika belajar dirumah dilakukan oleh orang tua karena sangat merepotkan orang tua,”pungkas Aceng Sanwani S.Pd Kepala Sekolah SDN 2 Muaradua.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar