Iklan

Lanud Suryadarma Ziarah TMP Peringati HUT ke-75 TNI AU

warta pembaruan
08 April 2021 | 6:33 PM WIB Last Updated 2021-04-08T11:33:56Z
Subang, Wartapembaruan.co.id - Anggota Lanud Suryadarma, Wingdiktek, Skadik 602 Wingdikkal, Kipan C Yonko 461 Paskhas dan PIA Ardhya Garini Bakorcab Kalijati melaksanakan ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Cidongkol Subang. Kamis (8/4/2021).

Ziarah ini dilaksanakan dalam rangka rangkaian kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun ke-75 TNI Angkatan Udara dengan pimpinan Ziarah Komandan Wingdiktek Kolonel Tek Videon Nugroho S, S.T., dimana puncak acara akan HUT ke-75 TNI AU itu sendiri akan dilaksanakan pada hari Jumat (9/4/2021) di lapangan Angkasa Lanud Suryadarma.

Upacara ziarah ini dilaksanakan secara khidmat dan sederhana yang diawali dengan penghormatan di TMP Cidongkol Subang yang dipimpin oleh pimpinan ziarah, kemudian doa bersama.

Setelah upacara kemudian dilanjutkan dengan acara tabur bunga yang didahului oleh Komandan Wingdiktek Kolonel Tek Videon Nugroho S, S.T., didampingi oleh Komandan Wing 8 Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Antonius Adi Nur W, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/G II Wingdiktek  Ny. Videon Nugroho dan Wakil ketua PIA AG Cabang 5/D.I Lanud Suryadarma NY. Antonius Adi yang diikuti oleh para pejabat Lanud Suryadarma dan Wingdiktek serta ibu-ibu PIA Ardhya Garini.
 
Menurut Komandan Wingdiktek sebagai pimpinan ziarah mengatakan bahwa kegiatan Ziarah rombongan dalam rangka HUT ke-75 TNI Angkatan Udara ini dilaksanakan bukan sekedar tradisi rutinitas namun memiliki arti penting sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah mendarma baktikan jiwa dan raganya dalam berkorban demi kejayaan bangsa dan negara.

“Sebagai penerus kita harus punya jiwa seperti mereka dan juga sebagai bukti kebesaran bangsa Indonesia, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang mau menghargai jasa para pahlawannya.”, jelas Danwingdiktek.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lanud Suryadarma Ziarah TMP Peringati HUT ke-75 TNI AU

Trending Now

Iklan