News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PokdarKamtibmas Bhayangkara Resor Medan Bersinergi Dengan Satbinmas Polrestabes Medan

PokdarKamtibmas Bhayangkara Resor Medan Bersinergi Dengan Satbinmas Polrestabes Medan


Medan, Wartapembaruan.co.id
-- Dalam mendukung Polri mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di Kota Medan, PokdarKamtibmas Bhayangkara Resor Medan melakukan Audiensi ke Satbinmas Polrestabes Medan.

Pada kesempatannya,Kamis (15/04/2021) kedatangan PokdarKamtibmas Resor Medan yang dipimpin langsung oleh Ketua Resor Medan, Eric dan didampingi oleh Wakil Seketaris Pokdarkamtibmas Resor Medan Reza dan Humas beserta anggota langsung disambut baik Kasatbinmas Polrestabes Medan, Kompol Efendi Sinaga.

Dikesempatannya, Eric memaparkan secara singkat tujuan dibentuknya PokdarKamtibmas. Yang mana Pokdar Kamtibmas dibentuk guna membantu Polri dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif.


Eric berharap dengan pertemuan Audiensi tersebut, PokdarKamtibmas dapat bersinergi dengan Polrestabes Medan dalam menjaga Kamtibmas. " Pokdar Kamtibmas siap membantu Polri dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif", jelasnya.

Kasatbinmas Polrestabes Medan, Kompol Efendi Sinaga,  didampingi Kaur Bin Ops AKP Khairuddin Polrestabes Medan dan Kanit Bin Kamsa, Iptu Armansyah menyatakan sangat senang atas kehadiran Pokdar Kamtibmas Resor Medan.

Kompol Efendi Sinaga berharap, dengan kehadiran PokdarKamtibmas Bhayangkara Resor Medan dapat membantu Polrestabes Medan dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif. " Nantinya kita akan bangun kemitraan ini dengan membentuk program yang melibatkan teman - teman PokdarKamtibmas", katanya.

Disela-sela pertemuan tersebut, Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Medan sematkan pin logo Pokdarkamtibmas Bhayangkara ke Kanitbinmas Polrestabes Medan dan diakhiri dengan penyerahan buku ad art organisasi Pokdarkamtibmas Bhayangkata dan skep kapolri no 831.


Kelompok Sadar (Pokdar) Kamtibmas merupakan organisasi resmi sebagai mitra Polri yang aktif dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

PokdarKamtibmas secara resmi dibentuk Polri dengan Surat Keputusan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia No. Pol. : SKEP/831/XI/2005 Tanggal 25 November 2005.(AVID/r,)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar