Iklan

Polres Pekalongan Gelar Anev Harian Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2021

warta pembaruan
16 April 2021 | 11:46 AM WIB Last Updated 2021-04-16T04:46:48Z


PEKALONGAN, Wartapembaruan.co.id
- Kabag Ops AKP Agus Sulistwiantoro, S.H., selaku Karendal Ops Res, pagi tadi memimpin kegiatan Analisa dan evaluasi (Anev) Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2021, bertempat di Ruang Posko, Jum’at  (16/4/2021)

Dalam anev tersebut, Ia meminta kepada Ka Anev dalam operasi Keselamatan Candi 2021, untuk memaparkan setiap kegiatan dan apa yang telah dilaksanakan sesuai dengan target serta apa hambatan yang dihadapi selama operasi berlangsung.

Dalam arahannya Kabag Ops mengajak seluruh peserta anev agar meningkatkan kinerjanya. Dan untuk pelaporan terkait dengan Operasi Keselamatan Candi 2021, menurutnya masih perlu ditingkatkan.

Pada kesempatan itu pula ia mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan selama operasi, ikuti prosedur sesuai dengan Standart Operasional Prosedure (SOP) yang telah di tentukan dan tetap patuhi protokol kesehatan.

Sebelum mengakhiri kegiatan Anev tersebut, Ia berpesan agar seluruh masing-masing Kasatgas membuat laporan sebagai pertanggung jawaban dari kegiatan masing – masing Satgasres.

“Sebelum dan sesudah pelaksanaan kegiatan setiap harinya harus di buat laporan untuk melengkapi administrasi posko dan pertanggung jawaban pelaksanaan kegiatan Operasi Keselamatan Candi 2021. “ ujar Kabag Ops AKP Agus.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Pekalongan Gelar Anev Harian Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2021

Trending Now

Iklan