Iklan

Polri Ciptakan Kebersamaan Dengan Masyarakat Membangun Gereja

warta pembaruan
15 April 2021 | 9:59 PM WIB Last Updated 2021-04-15T14:59:12Z


Bokondini, Wartapembaruan.co.id
– Kepolisian Sektor Bokondini melakukan Kerja Bakti dan Membantu pembangunan gereja GKI Solafide, DIstrik Bokondini. Kamis (15/04).

Dalam pelaksanaannya kegiatan dipimpin oleh Kasium Polsek Bokondini Aipda Jemsi Solisa beserta 4 Anggota Personil Polsek Bokondini.

Aipda Jemsi Solisa saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan kerja bakti serta membantu pembangunan gereja ini dilakukan merupakan wujud perhatian kami kepada masyarakat yang sedang melakukan pembangunan salah satu tempat beribadah di wilayah bokondini.

“Kami melakukan kerja bakti serta membantu mengangkat tiang-tiang penyangga baja ringan untuk atap gereja, keberadaan kami serta kehadiran kami disini guna memberikan pelayanan dan bantuan kepada masyarakat yang membutukan bantuan. Dari kegiatan ini kami berharap agar tali persaudaraan antar masyarakat dan aparat dapat terjalin lebih baik dan erat, dan kerja sama antar aparat dan masyarakat untuk menjaga kamtibmas distrik bokondini aman dan kondusif.” Ucap Aipda Jemsi Solisa.

Aipda Jemsi Solisa mengharapkan, agar pembangunan gereja GKI Solifade dapat segera rampung serta dapat digunakan masyarakat sebagai tempat beribadah bagi umat Nasrani pada Distrik Bokondini.


“Kami turut mengingatkan kepada para pekerja bangunan agar selalu berhati-hati serta menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan tugas pembangunan gereja tersebut. Aspek keamanan bagi para pekerja bangunan juga penting untuk mencegah kecelakaan dalam proses pembangunan” Tutup Aipda Jemsi Solisa.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polri Ciptakan Kebersamaan Dengan Masyarakat Membangun Gereja

Trending Now

Iklan