Iklan

Sinergitas TNI-Polri, Gelar Operasi Yustisi Di Pasar Tradisional

warta pembaruan
04 April 2021 | 6:11 PM WIB Last Updated 2021-04-04T11:11:08Z
SOLOK, Wartapembaruan.co.id - Koramil 06/Singkarak dan Polsek X Koto Singkarak gelar operasi gabungan penertiban pemakaian masker penegakan protokol kesehatan Covid 19 yang di laksanakan di Pasar Nagari Sumani, Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok, Minggu (4/04/21).

Koramil dan Polsek terus melakukan berbagai upaya dalam mencegah penyebaran virus covid 19 diwilayah Kecamatan X Koto Singkarak yang akhir akhir ini semakin meningkat.

Sertu Wahyon dan 2 Babinsa bersama Polsek melaksanakan Kegiatan ini merupakan Upaya untuk terus mencegah agar pandemi Covid 19 di wilayah Kec. X Koto Singkarak segera berakhir. Dalam Operasi gabungan menyasar penjual, pembeli maupun pengunjung pasar dan pengguna jalan yang tidak menggunakan masker.

Dikatakan Babinsa Sertu Wahyono bahwa, kegiatan tersebut bertujuan agar masyarakat tidak panik serta tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan, tentunya dengan penuh Humanis menghimbau dan Menyampaikan kepada warga pentingnya memakai masker dan selalu laksanakan protokol kesehatan.

” Upaya pencegahan covid 19 ini merupakan tanggung jawab bersama,bukan hanya tugas pemerintah,aparat atau unsur terkait saja.kita semua dibutuhkan peran aktifnya dalam pencegahan covid 19 Termasuk masyarakat, ” ujarnya

“Untuk itu mari lindungi dan sayangi diri sendiri, keluarga dan sesama, tentunya sama sama kita berdoa, semoga Pandemi Covid 19 segera berakhir,” pungkasnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sinergitas TNI-Polri, Gelar Operasi Yustisi Di Pasar Tradisional

Trending Now

Iklan