Iklan

Suasana Di Bulan Penuh Berkah, Bag Sumda Buka Puasa Bersama Casis Polri T.A 2021

warta pembaruan
15 April 2021 | 9:57 PM WIB Last Updated 2021-04-15T14:57:01Z


Karubaga, Wartapembaruan.co.id
– Guna Menjali Keakraban dan memberi dukungan Moril, Bag Sumda Polres Tolikara berbuka puasa bersama Casis Polri Tahun Anggaran 2021 bertempat di Aula Mapolres Tolikara. Kamis (15/04)

Kabag Sumda Polres Tolikara Kompol Suroji, S.E saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan bentuk perhatian Polri Khususnya Bag Sumda kepada Para Casis Polri Tahun Anggaran 2021 yang telah melakukan Pemeriksaan Administrasi.

“Berbuka puasa bersama juga menjadi ajang untuk saling bersilahturahmi dan tingkatkan keakraban kepada casis maupun antar casis sekalipun, maka dari itu mari jadikan bulan suci ramadhan untuk bersama kita berbuat kebaikan,” ucap Kompol Suroji, S.E.


Kompol Suroji, S.E juga berpesan kepada Para Casis untuk, senantiasa menjaga kesehatan dan kesiapan untuk menjalani serangkaian tahapan seleksi yang akan di lakukan di sini maupun saat di panitian daerah nantinya.

“Bersama Kita Doakan Adik-Adik ini diberikan Kesehatan, dan Berkah agar Sukses Menjadi Anggota Polri yang Kompeten, dan dapat Mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara,” tutup Kompol Suroji, S.E

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Suasana Di Bulan Penuh Berkah, Bag Sumda Buka Puasa Bersama Casis Polri T.A 2021

Trending Now

Iklan