Iklan

Danrem 042/Gapu Buka MTT Mekanisme Penatausahaan Hibah Uang

warta pembaruan
04 Mei 2021 | 5:16 PM WIB Last Updated 2021-05-04T16:48:23Z
Jambi ,Wartapembaruan.co.id - Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M.Zulkifli, S.I.P, M.M, membuka secara resmi acara Mobile Training Team (MTT) Mekanisme Penatausahaan Hibah Uang bertempat di Balai Prajurit Korem 042/Gapu, Jalan Jend Urip Sumohajo Kel. Sungai Putri Kec. Danau Sipin Kota Jambi. Selasa (4/5/2021)

Dalam sambutannya Danrem  mengucapkan selamat datang kepada Team di wilayah Korem 042/Gapu, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka penyegaran dalam melaksanakan pengelolaan penerimaan hibah uang, diharapkan para peserta dapat meningkatkan kemampuannya setelah mengikuti kegiatan ini. ujar Brigjen TNI M. Zulkifli.

Lebih lanjut Danrem mengharapkan agar peserta lebih mengerti, memahami dan menerapkan materi yang telah didapat pada penyelenggaraan penatausahaan penerimaan hibah uang di satuan masing-masing.

Saya menekankan agar mekanisme penatausahaan hibah uang dijajaran Korem 042/Gapu akan semakin tertib, transfaran dan akuntabel sesuai dengan pedoman, aturan dan ketentuan yang berlaku.

Pahami dan cermati langkah demi langkah kegiatan Mobile Training Team mekanisme penatausahaan hibah uang agar memperoleh pemahaman yang utuh dan benar sehingga tidak terjadi kekeliruan atau penyimpangan yang dapat mengakibatkan kerugian Negara, tegasnya.

Pada kesempatan tersebut Waasrendam II/Sriwijaya Letkol Inf Kohir, menyampaikan pesan Asrendam II/Sriwijaya agar seluruh Satuan melaporkan kepada komando atas segala hibah yang didapat serta darimana sumber hibah tersebut diperoleh.

"Jangan sampai ditemukan atau temuan oleh Wasrik, bahwa ada hibah yang didapat dan tidak dilaporkan" ujar Letkol Inf Kohir.

Hadir dalam acara tersebut Waasrendam II/Swj Letkol Inf Kohir, Letkol Cku Minardi Pabandya Gar Srendam II/Swj, para Kasi/Pasi Korem 042/Gapu, Kasdim Jajaran Korem 042/Gapu, Wadanyonif R 142/Kj, Perwira, Bintara serta PNS pejabat staf Perencanaan & Pemegang Keuangan Jajaran Korem 042/Gapu.

Authentikasi : Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta (kt)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danrem 042/Gapu Buka MTT Mekanisme Penatausahaan Hibah Uang

Trending Now

Iklan