News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Danrem 042/Gapu Ingatkan Pelaksanaan PSU Pilgub Jambi Agar Memperhatikan Prokes

Danrem 042/Gapu Ingatkan Pelaksanaan PSU Pilgub Jambi Agar Memperhatikan Prokes

Jambi ,Wartapembaruan.co.id - Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M mengingatkan pelaksanaan pemungutan suara ulang (PSU) harus memperhatikan protokol kesehatan. Jangan sampai pemungutan ini malah jadi faktor penyebaran COVID-19, pungkasnya.

Hal tersebut dikatakannya, saat menghadiri rapat koordinasi (Rakor) terkait persiapan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilgub Jambi bertempat di ruang rapat Kantor Gubernur Jambi, Jum'at, (21/5/2021)

Lebih lanjut Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Zulkifli juga menyampaikan dengan tegas bahwa DPT harus valid, Suket yang dikeluarkan harus dipastikan keabsahannya,  jangan sampai ada pemilih yang tidak terdaftar, malah ikut dalam PSU.

Selama pelaksanaan PSU, Dukcapail tetap update, agar dengan cepat memberi info ke bawah.

Wanti-wanti agar KPU dan Bawaslu tetap bekerja sesuai prosedur jangan main - main masalah DPT pemilih.

"Kita semua harus melakukan yang terbaik untuk membangun Provinsi Jambi kedepan agar lebih baik," tambah Danrem

Sebelumnya, Pj Gubernur Jambi, Dr. Hari Nur Cahya Murni menyampaikan bahwa rapat tersebut untuk memastikan pelaksanaan pemungutan suara ulang dapat berjalan dengan baik dan menjujung tinggi sportifitas serta harus berhasil tanpa ada penambahan klaster baru di Jambi.

"Dengan demikian semua Paslon harus bisa menjaga sikap dan bersedia mengambil sikap, Siap menang dan Siap kalah", tandasnya.

Rapat ini dihadiri selain oleh Pj. Gubernur Jambi, Danrem 042/Gapu, juga nampak hadir Sekda Propinsi Jambi, Kadis Dukcapil, perwakilan Polda Jambi, Dinkes, Kasiter Kasrem, KPU, Bawaslu kabupaten/kota yang akan melaksanakan PSU dan dua pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi.

Authentikasi : Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta (kt)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar