News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Fitria Buka Kemilau Berkah Ramadhan Kwarcab Kota Cirebon

Fitria Buka Kemilau Berkah Ramadhan Kwarcab Kota Cirebon

CIREBON, Wartapembaruan.co.id -- Wakil Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati membuka kegiatan Kemilau Berkah Ramadhan, Minggu (2 Mei 2021), di gedung kwarcab setempat di Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti.

Kegiatan yang digelar Kwarcab Kota Cirebon, diisi dengan pemberian paket sembako kepada 50 anak yatim dan dilanjut dengan buka puasa bersama.

Sebanyak 50 anak yang mendapat paket sembako itu terdiri dari 25 anak dari warga di sekitar gedung kwarcab dan 25 anak dari Yayasan Al Mu'thi.

Ketua panitia kegiatan, Maharani mengatakan, Kemilau Berkah Ramadhan digelar atas kerja sama Kwarcab Kota Cirebon  dengan Rumah Amal Salman, Sahabat DKC dan elemen lainnya.

"Sebelumnya diadakan ngabuburit bareng DKC, live IG bareng dan lainnya. Kami juga menggelar lomba MSQ, cover lagu religi, turorial hijab serta vlog kebaikan," jelas Maharani.

Hadir Branch Manager of Cirebon Rumah Amal Salman, Irfan, S.H., Andalan Cabang Bidang Bina Muda Penegak Pandega, Hariwiyoto dan sejumlah pengurus kwarcab, pengurus DKM setempat serta ketua RW 02 Kampung Pesantren,

Dalam sambutannya, Fitria Pamungkaswati mengaku bangga dengan program yang sudah dilakukan pengurus pramuka, khususnya para generasi muda.

"Ini menunjukkan adik-adik pramuka mampu berkiprah dan melakukan kerja nyata untuk rakyat. Kegiatan yang sangat positif ini harus terus dilakukan dalam balutan program yang lebih beragam," tandas Fitria yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon.

Terlebih, lanjut politisi yang juga ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon, ada program kepedulian terhadap sesama lewat pemberian paket sembako kepada para anak yatim.

"Lebih luas biasa lagi adik-adik pramuka melakukannya di Ramadhan, bulan suci yang penuh berkah. Semoga apa yang dilakukan mendapat ganjaran pahala berlimpah dari Allah SWT," pungkasnya.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar