Iklan

Kegiatan Pembagian SembakoDPW GARNITA Malahayati Provinsi Sumatera Utara

warta pembaruan
27 Mei 2021 | 5:21 PM WIB Last Updated 2021-05-27T15:57:31Z
Medan, Wartapembaruan.co.id—Masih dalam rangkaian kegiatan pembagian paket sembako, hari ini kembali DPW Garnita Malahayati Provinisi Sumatera Utara melakukan pembagian paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Setelah kemarin, masyarakat Kecamatan Medan Johor dan Kelurahan Garu 6 yang menerima paket sembako, pembagian dilanjutkan hari ini diberikan sebanyak 20 paket sembako untuk masyarakat didaerah Menteng kecamatan Medan Denai dan 20 paket diperuntukkan ke panti asuhan medan dan Binjai.

Didampingi oleh kakak kakak pengurus DPW Garnita Malahayati Provinsi Sumatera Utara, Kakak Fadilla Maria Ulfa selaku ketua DPW mengatakan “semoga bantuan sembako untuk masyarkat ini benar benar bisa sedikit membantu. Dan Garnita Malahayati sebagai sayap Partai NasDem akan terus bekerja dan memberikan manfaat untuk masyarakat banyak.”

Masyarakat penerima bantuan kali ini juga menyampaikan salam dan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada kakak Indira Chunda Thita, selaku Ketua Umum Garnita Malahayati atas segala dukungan dan bantuan yang selama ini diberikan. 

Tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah, kegiatan ini terlaksana dengan sukses
Salam Garnita Malahayati NasDem "Tangguh, Peduli, Penuh kasih"
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kegiatan Pembagian SembakoDPW GARNITA Malahayati Provinsi Sumatera Utara

Trending Now

Iklan