Iklan

Ketua dan Pengurus Persit KCK Cab XXII Kodim Tegal Melaksanakan Suntik Vaksin Covid-19 Tahap I

warta pembaruan
21 Mei 2021 | 11:58 AM WIB Last Updated 2021-05-21T04:58:13Z


Tegal, Wartapembaruan.co.id
– Hari ini Jum’at 21 Mei 2021 Kodim 0712/Tegal mulai melaksanakan vaksinasi tahap pertama untuk ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana yang dilaksanakan di Rumah Sakit DKT Tk. IV 04.07.01 Tegal, Jl. Raya Pagongan Desa Pepedan Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal..


Ketua Persit KCK Cabang XXII Kodim 0712/Tegal Ny. Ica Sutan Siregar pada kesempatan itu, mengajak agar seluruh ibu-ibu persit Kodim 0712/Tegal, untuk ikuti mensukseskan program vaksinasi yang sudah dicanangkan oleh Pemerintah.

“Dengan Vaksinasi kita sukseskan program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19”, kata Ketua Persit KCK Cabang XXII Kodim Tegal.

“Diharapkan setelah menerima vaksin, imunitas serta daya tahan tubuh kita bertambah prima dalam menghadapi masa pendemi Covid-19”, ujarnya.


Ketua Persit KCK Cabang XXII juga menghimbau agar ibu – ibu persit tetap disiplin protokol kesehatan walau sudah divaksin.

“Saya harapkan meskipun telah divaksin, ibu-ibu tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan menjalankan 5M Memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilisas,” pinta Ketua Persit KCK Cabang XXII Kodim Tegal Koorcab Rem 071 PD Kodam IV/Diponegoro, Ny. Ica Sutan Siregar.(Pendimtegal/Nrs).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua dan Pengurus Persit KCK Cab XXII Kodim Tegal Melaksanakan Suntik Vaksin Covid-19 Tahap I

Trending Now

Iklan