News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua Umum LUKI: Program ‘The Indonesian President Institute’ Diperlukan di Indonesia

Ketua Umum LUKI: Program ‘The Indonesian President Institute’ Diperlukan di Indonesia


Jakarta, Wartapembaruan.co.id
  -  Program The Indonesian President Institute (TIPI) yang dikomandoi oleh DR. Musa Darwin Pane, S.H., M.H., sangat mendidik dan menghibur seperti dikatakan Ketua Umum Lembaga Reformasi untuk Keadilan Indonesia (LUKI) Noveldi Putra Pratama, S.H., CLA pada Minggu (30/5/ 2021). 

Ketua Umum Lembaga Reformasi Untuk Keadilan Indonesia (LUKI) Noveldi Putra Pratama mengatakan mendukung program seperti ini.

“Program seperti ini sangat di perlukan di negeri hukum Indonesia, baik pemimpin maupun masyarakatnya patut paham dan taat hukum  seperti taat asas, taat etika dan  taat hukum.  Mari kita terus belajar hukum dengan berbagai kegiatan talkshow, seminar dan kegiatan - kegiatan sosial lainnya,” ujarnya.

Dirinya menjelaskan, program ini sangat mendidik dan menghibur. “Kita perlu belajar pemahaman tentang hukum  dan tidak mesti harus berlatar belakang pendidikan hukum di Indonesia,”urainya.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat atas penayangan berita yang selalu berselaras di program Ismart TV. Sekiranya saya mendapat undangan dan berpeluang sebagai nara sumber di Program TV The Indonesian President Institute yang di tayangkan Stasiun Ismart TV, tentunya saya sangat siap kapan pun,” harapnya.

“Saya merasa bangga menjadi bagian dari TIPI yang dikomandoi oleh Bung MDP, singkatan dari Musa Darwin Pane, yang merupakan salah satu pengacara hebat di Indonesia. Dan  juga sahabat saya,” pungkasnya.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar