Iklan

Maintenance Rutan I Medan, Theo Adrianus Gunakan Bahan Berkualitas

warta pembaruan
05 Mei 2021 | 2:36 PM WIB Last Updated 2021-05-06T04:50:35Z
Medan,, Wartapembaruan.co.id -- "Dimana bumi dipijak, disitu langit dijinjing", pepatah ini tampak sangat melekat di diri Theo Adrinus,Kepala Rutan Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut.

Bagaimana tidak, hal itu tercermin dari salah satu kebijakannya dalam hal perawatan (Maintenance) bangunan gedung bangunan Rutan yang membuat banyak pihak tertegun, karena menggunakan bahan berkualitas super.

Seperti terlihat dalam gambar, para pekerja  (05/05/3921) sedang melakukan pengecatan eksterior bangunan rumah ribuan warga binaan pemasyarakatan (WBP) dengan menggunakan bahan bahan cat bermerek mahal.

Ketika hal itu ditanyakan wartawan, Karutan I Medan Theo Ardrianus mengatakan, dirinya memang sangat menginginkan yang terbaik, yang bisa diperbuat disetiap kepemimpinannya, salah satunya dengan  mempercantik dan memperindah bangunan seperti di Rutan I Medan.

"Biarlah kita mengeluarkan
biaya mahal untuk hasil yang maksimal. Jika bahan dan kerjaannya baik maka kita tidak perlu rutin memakai anggaran perawatannya, sehingga dana itu nantinya dapat dialokasikan untuk pembangunan kebagian Rutan lainnya. Itulah seni mengelola uang negara yang kita lakukan secara efektif dan efesien, sehingga membawa kepuasan batin tersendiri dalam memimpin," urainya.

Theo Adrianus menjelaskan,
 Perawatan bangunan gedung adalah kegiatan memperbaiki atau mengganti bagian bangunan gedung, komponen, bahan bangunan, prasarana dan sarana agar bangunan gedung tetap layak fungsi (currative maintenance), tetap cantik dan indah (AVID).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Maintenance Rutan I Medan, Theo Adrianus Gunakan Bahan Berkualitas

Trending Now

Iklan