Iklan

Pimpin Apel Pagi, Peltu Taryono Wakili Danramil 05/bantargebang Tekankan Ini Ke Anggotanya

warta pembaruan
03 Mei 2021 | 10:42 AM WIB Last Updated 2021-05-03T03:42:20Z


Kota Bekasi, Wartapembaruan.co.id
– Untuk memastikan personilnya faham akan tugas dan tanggung jawabnya, Danramil 05/Bantargebang yang diwakili Peltu Taryono melaksanakan kegiatan pengecekan personel dengan cara apel pagi di lapangan Koramil 05/Bantargebang di Kelurahan Bantargebang, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi. Senin (03/05/2021).

Dalam arahannya, Peltu Taryono mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan dengan baik, sehingga wilayah Koramil 05/Bantargebang dalam kondisi yang kondusif. “Jaga kesehatan masing masing dan keluarga sehingga dalam pelaksanaan tugas berjalan dengan lancar,

Mengenai kegiatan PPKM mikro, harus senantiasa diawasi dan menganjurkan kepada semua masyarakat apabila keluar rumah memakai masker guna mencegah penularan virus corona,” tuturnya.


Dengan adanya kasus Virus Corona, Danramil 05/Bantargebang Kapten Inf Ruhiat melalui Peltu Taryono menyampaikan untuk meningkatkan kegiatan selama pendemi Covid-19. “Seperti Pengawasan dan sosialisasi/himbauan serta penekan tentang Physical Distancing, guna mencegah dan menanggulangi Covid-19,” ucapnya.

Oleh karena itu, Danramil 05/Bantargebang Kapten Inf Ruhiat melalui Peltu Taryono memerintahkan anggotanya untuk menghimbau dan mensosialisasikan kepada masyarakat, untuk setiap kegiatan harus dan wajib memakai masker, tidak hanya masyarakat tapi sebagai anggota TNI juga wajib menggunakan masker. “Mulai sekarang setiap melaksanakan tugas harus memakai masker disamping memberi contoh kepada masyarakat karena memang pencegahan Covid-19 melalui masker sangat efektif,” pesannya.

Sebagai garda terdepan aparat kewilayahan dalam menghadapi pendimi Covid-19, Peltu Taryono berharap kepada seluruh anggotanya supaya tidak kendor dalam melaksanakan tugas pokoknya sebagai anggota Babinsa dan jaga kekompakan di dalam maupun diluar intitusi TNI.

Selain itu Danramil 05/Bantargebang Kapten Inf Ruhiat melalui Peltu Taryono menyampaikan agar selalu Jaga kesehatan masing-masing dan keluarganya, selalu berhati-hati apabila berkendara utamakan keselamatan, lakukan monitoring perkembangan situasi diwilayah masing-masing, Segera laporkan apabila ada hal-hal yang menonjol. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pimpin Apel Pagi, Peltu Taryono Wakili Danramil 05/bantargebang Tekankan Ini Ke Anggotanya

Trending Now

Iklan