News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Serikat Buruh GSBI PT. Daelim Indonesia Laksanakan Halal Bil halal dan Persiapan Rapat Umum Anggota

Serikat Buruh GSBI PT. Daelim Indonesia Laksanakan Halal Bil halal dan Persiapan Rapat Umum Anggota

. Bekasi, Wartapembaruan.co.id -- Serikat buruh metal dan elekteonik-Gabungan serikat buruh indonesia (SBME-GSBI) PT. Daelim Indonesia melaksanakan halal bil halal dan sambut rapat umum anggota dengan melakukan rapat persiapan rapat umum anggota tahun 2021.,minggu (16/5/2021).

Rapat persiapan rapat umum anggota ini di hadiri oleh pimpinan harian dan perwakilan anggota SBME-GSBI PT. Daelim Indonesia.

Adapun rapat persiapan rapat umum anggota ini salah satu agendanya adalah pembentukan panitia rapat umum anggota SBME-GSBI PT. Daelim Indonesia periode 2021-2024.

Dalam rapat pembentukan panitia rapat umum anggota ini di pilih dan ditetapkan Tarmidi menjadi ketua panitia rapat umum anggota SBME-GSBI PT. Daelim Indonesia periode 2021-2024.

Sementara itu Darjiyanto ketua umum SBME GSBI PT. Daelim Indonesia periode 2018-2021 menyampaikan bahwa rapat umum anggota ini harus jadi momentum untuk melakukan konsolidasi kembali organisasi SBME-GSBI PT. Daelim Indonesia.

Apalagi rapat umum anggota SBME-GSBI PT. Daelim Indonesia periode 2021-2024 ini sendiri dilaksanakan dalam situasi yang serba terbatas yaitu dilaksanakan dalam situasi pandemi covid 19 yang hingga hari ini belum ada tanda-tanda akan segera berakhir dan atau normal kembali, lanjut Darji.

Namun demikian ditengah situasi tersebut organisasi kita SBME tidak boleh menyerah tetapi tetap harus berupaya keras serta senantiasa menjalankan apa yang menjadi garis organisasi salah satunya bahwa sebagaimana Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga organisasi dalam setiap 3 (tiga) tahun sekali harus menjalankan rapat umum anggota, tambah Darji.

Dalam rapat persiapan rapat umum anggota SBME-GSBI PT. Daelim Indonesia ini juga hadir Ismet Inoni Kepala Departemen Organisasi DPP GSBI, dimana dalam sambutannya menyampaikan bahwa rapat umum anggota bagi anggota GSBI termasuk di lingkungan kerja PT. Daelim Indonesia adalah tidak sekedar memilih dan menetapkan pimpinan baru yang akan memimpin organisasi dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun kedepan, yaitu periode 2021-2024 mendatang.

Tetapi sebagai media dan atau sarana untuk menilai organisasi selama 3 (tahun) yang telah di lewati, apa yang sudah di capai organisasi baik aspek teori kesadaran, politik hingga aspek organisasi, papar Ismet.

Selanjutnya tentu untuk merumuskan kembali perjuangan organisasi 3 (tiga) tahun kedepan, sehingga organisasi mampu menjawab tantangan yang mungkin tidak kalah keras dari periode sebelumnya, tambah Ismet.

Rapat persiapan rapat umum anggota ini sendiri di tutup dengan merumuskan dan penetapan tahapan pekerjaan menuju rapat umum anggota SBME-GSBI PT. Daelim Indonesia periode 2021-2024. (Marsan)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar