Iklan

Aiptu Sutrisno Bhabinkamtibmas Polsek Patebon Laksanakan Pantauan Giat Vaksin

warta pembaruan
04 Juni 2021 | 2:38 PM WIB Last Updated 2021-06-04T07:38:29Z


Kendal, Wartapembaruan.co.id
- Pelaksanaan Sambang, Binluh, DDS , Pemantauan pelaksanaan giat Vaksinasi Covid-19. Sambang, serta pendampingan serta binluh kamtibmas dan prokes pada giat  Vaksinasi Covid-19 terhadap 50 oang Lansia. Jum'at (04/06/2021).

Bertempat di Balai desa Kumpulrejo Kecamatan Patebon Kabupaten Kendal, Menindak lanjuti, Inpres no 6 th. 2020 serta Perbup Kendal no. 67 th. 2020.

Sehubungan dengan hal tersebut diatas  Bhabinkamtibmas  melaksanakan sambang , pendampingan warga dan binluh kamtibmas/ prokes  pada acara pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 .

Vaksin yang digunakan dari SINOVAK (CORONA VÀK)


Dalam kesempatan tersebut Aiptu Sutrisno Bhabinkamtibmas Polsek Patebon, menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga penerima VAKSIN  agar tidak takut atau ragu dan menjawab pertanyaan petugas dengan jujur, 

"Tetap waspada terhadap Covid-19 dengan mematuhi Prokes, dan PPKM Mikro dengan  menerapkan 5M, Memakai masker. Mencuci tangan dengan sabun. Menjaga jarak. Menghindari kerumunan. Membatasi mobilitas,"

Sebagai upaya  untuk menekan dan memutus rantai penyebaran atau perkembangan covid-19. masyarakat diharapkan tetap mematuhi Prokes.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Aiptu Sutrisno Bhabinkamtibmas Polsek Patebon Laksanakan Pantauan Giat Vaksin

Trending Now

Iklan