Iklan

Berikan Kenyamanan Dalam Beribadah, Batalyon Infanteri 642/Kapuas Melaksanakan Penyemprot Desinfektan

warta pembaruan
10 Juni 2021 | 5:33 PM WIB Last Updated 2021-06-12T08:42:02Z
Sintang, Kalbar, Wartapembaruan.co.id - Untuk mencegah penyebaran Covid - 19, Batalyon Infanteri 642/Kapuas melaksanaka  penyemprot desinfektan, Sintang, Kalbar.

Hal tersebut di sampaikan Komandan Batalyon Infanteri 642/Kapuas, Letkol Inf Alim Mustofa, dalam rilis tertulisnya di Mako Yonif 642/Kps, sintang, Kalbar.

Danyon mengatakan bahwa penyemprotkan densinfektan adalah upaya pencegahan Covid - 19 dan untuk menekan penyebaran virus Covid - 19 yang sampai saat ini masih menyebar di seluruh penjuru negeri.

"Penyemprotkan densinfektan tersebut di tujukan tempat - tempat ibadah yang berada di sekitar Kab. Sintang, agar selalu ingat dan taat terhadap protokol kesehatan", ujar Danyon.

Di tempat terpisah, Serda Mulyadi Personel Kompi Markas Batalyon Infanteri 642/Kapuas yang memimpin langsung kegiatan tersebut, sangat bersemangat dalam melaksanakan kegiatan itu.

"Warga sekitaran masjid dan gereja sangat antusias sekali untuk menerima bantuan dari kami dan tidak lupa kami juga memberi arahan akan menjalankan protokol kesehatan yang kami sampaikan kepada mereka", pungkas Serda Mulyadi.

Di tempat lain, salah satu warga yang di sekiraran tempat ibadah, dani (27) sangat berterimakasih sekali kepada Batalyon Infanteri 642/Kapuas atas bantuan penyemprotan desinfektan.

"Kami sangat berterimakasih atas bantuan dari bapak bapak TNI yang telah menyemprotkan desinfektan di sekitaran masjid dan gereja, agar kami beribadah tanpa takut dengan virus dan tetap menjaga protokol kesehatan", ujarnya.(Yonif 642/Kps)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berikan Kenyamanan Dalam Beribadah, Batalyon Infanteri 642/Kapuas Melaksanakan Penyemprot Desinfektan

Trending Now

Iklan