Iklan

Gernas BBI Hadirkan Model Bisnis UKM Digital yang Sarat Fastek

warta pembaruan
18 Juni 2021 | 4:36 PM WIB Last Updated 2021-06-18T09:43:01Z
Jakarta, Wartapembaruan.co.id - Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (MenkopUKM) Teten Masduki menyatakan, Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI) Periode Juni 2021 dapat menghadirkan model bisnis UKM digital yang sarat fasilitas teknologi.

“Model bisnis UKM bisa menjadi inspirasi dan contoh UKM di seluruh Indonesia dalam mengoptimalkan teknologi. Menghadirkan UMKM dalam ekosistem digital adalah keharusan,” kata Menteri Teten.dalam sambutannya pada Acara Puncak BBI: Kilau Digital Permata Flobamora yang diselenggarakan di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Jumat (18/6/2021).

Menurutnya, ada atau tidak ada pandemi COVID-19 mengoptimalkan teknologi merupakan aspek strategi dan tetap relevan serta memiliki daya saing setara dengan pelaku usaha di seluruh Indonesia.

Untuk itu, Menkop UKM Teten berharap Gernas BBI yang dilaksanakan di NTT ini dapat menghadirkam sinergi dan kolaborasi dari seluruh pihak yang melahirkan dampak baik berkelanjutan khususnya untuk UMKM NTT.

“Saya juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mendukung Gernas BBI NTT dengan membeli produk-produk UMKM unggulan NTT,” kata Menkop UKM Teten Masduki. (Azwar)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gernas BBI Hadirkan Model Bisnis UKM Digital yang Sarat Fastek

Trending Now

Iklan