Iklan

Herman Mafu Ajak Anggota Teroris OPM Sadar dan Kembali Ke NKRI

warta pembaruan
03 Juni 2021 | 10:19 AM WIB Last Updated 2021-06-03T03:19:10Z


Papua, Wartapembaruan.co.id
-- Seorang mantan anggota teroris OPM pimpinan Goliath Tabuni, Herman Mofu menghimbau rekan-rekannya untuk sadar dan kembali kepangkuan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Hal ini disampaikannya dalam unggahan video Instagram Satgas Nemangkawi Papua pada Selasa, (1/6/2021).

"Saya atas nama Herman Mofu dengan kesadaran sendiri, kembali untuk sadar dan banyak bekerja kepada keluarga dan pemerintah," kata Herman dalam unggahan video tersebut. Dengan kembalinya ia ke pangkuan NKRI, ia mengajak teman-temannya untuk sadar mengikuti jejaknya.

Herman menilai ada kepentingan di balik aksi kelompok teroris bersenjata di Papua. "Saya mengimbau kepada seluruh teman-teman, adik-adik, saudara-saudara yang masih bergerilya di seputaran lembah dan di kota, mari kita satukan pikiran pendapat untuk membangun daerah, bangsa dan negara karena perjuangan ini kita sendiri tidak tahu sampai kemana ujungnya," imbaunya.

"Semua ini dilakukan oleh orang-orang yang punya kepentingan sehingga mengorbankan jiwa raga kita sampai nasib kita pun terancam," tegasnya.

Sehingga, lanjutnya, dirinya mengimbau kepada temannya yang masih bergerilya di dalam hutan, maupun yang ada di pesisir kepulauan dan kota untuk menyatukan pendapat untuk membangun bangsa dan negara ini.

"Yang saya tekankan di sini, kita harus takut kepada tuhan, jangan kepada sesama kita, apa yang kita lakukan selama ini adalah kekeliruan yang sangat besar dan membela orang yang punya kepentingan" pungkasnya. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Herman Mafu Ajak Anggota Teroris OPM Sadar dan Kembali Ke NKRI

Trending Now

Iklan