Iklan

Ini Sosok Nini Jiran, Pembunuhan, di Mata Tetangga

warta pembaruan
12 Juni 2021 | 9:51 PM WIB Last Updated 2021-06-12T14:51:56Z
Muara Teweh, Wartapembaruan.co.id  - Hj. Kamriyah atau sering di sapa Nini Jiran, menurut warga di lingkungannya adalah sosok  yang baik dan tidak pernah mempunyai masalah dengan orang lain, begini kisah kesehariannya.

Nini Jiran, warga Kelurahan Jingah, Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara menjadi korban pembunuhan, yang saat ini para pelaku sudah menjadi DPO pihak kepolisian.

Ryan Hidayat, warga Kelurahan Jingah yang tinggal tak jauh dari rumah korban mengatakan bahwa sosok Nini Jiran adalah orang yang sangat baik di mata tetangga.

“Nini tu dengan tetangga baik ja selama ini, tidak pernah ada masalah dengan orang, tidak menyangka nini meninggal seperti itu,” ujarnya kepada,( tewenews )saat ditemui dirumahnya, Jum’at (11/6/2021) sore.

Tak berbeda dari warganya, Ketua RT. 3 Kelurahan Jingah, Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara Isnani, mengatakan semasa hidupnya Nini Jiran baik dengan masyarakat di lingkungannya.

“Sidin baik ja dengan masyarakat disini, gawian sidin biasa aja tidak ada sampai bermasalah dengan orang,” ujarnya.

Dirinya juga mengungkapkan, bahwa dirinya dan Almarhumah Nini Jiran tersebut masih berkeluarga.

“Almarhumah itu adik kandung ibu saya, jadi biasanya ke rumah kami juga, juga sering ja kerumah ibu saya, kalo masalah yang ada tidak ada, kalo kerja biasa aja kerjanya hari harinya, kalau pang ada masalah dengan cekcok dengan orang itu tidak ada, apalagi suaminya almarhum itu tokoh agama disini ,” katanya.

Isnani juga memaparkan selama korban masih hidup setiap ada bantuan dari pemerintah korban selalu dapat.

“Apapun bentuk bantuan biasanya sidin dapat, karena yang mengurusnya saya juga,” ungkapnya.
ke awak media ini
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ini Sosok Nini Jiran, Pembunuhan, di Mata Tetangga

Trending Now

Iklan