News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Satuan Reskrim Olah TKP Kebakaran Satu Unit Rumah di Lalap Si Jago Merah

Satuan Reskrim Olah TKP Kebakaran Satu Unit Rumah di Lalap Si Jago Merah

Wenam, Wartapembaruan.co.id  - Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H melalui Anggota Satuan Reskrim Polres Tolikara melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) Sebuah Rumah Warga di Distrik Wenam. Rabu (02/06).

Kasat Reskrim Polres Tolikara Iptu Muhammad Rizka, S.T.K, S.I.K menerangkan bahwa pada Selasa malam pada pukul 19.45 Wit telah terjadi kebakaran pada rumah warga milik ( KJ ) di Desa Igari Distrik Wenam.

"Berawal dari laporan warga pada pukul 19.45 wit, Pawas beserta piket reskrim dan piket fungsi dengan cepat menuju ke Tempat kejadian perkara (TKP) guna mengamankan situasi." Ucap Kasat Reskrim.

Ia menambahkan bahwa penyebab dari kebakaran tersebut berawal dari salah seorang penghuni yang tinggal di rumah sedang memasak telur, setelah itu mengambil jerigen 5 liter yang berisi bensi yang dikiranya berisi minyak goreng, saat dituangkan ke wajan hingga meledak, sehingga kedua orang tersebut lari keluar rumah menyelamatkan diri, api pun dengan cepat merambat melahap membakar seisi rumah.

"Dari kejadian tersebut kami melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan para saksi-saksi, dan kami masih mendalami kejadian tersebut dengan mengumpulkan keterangan dengan saat ini dugaan kejadian ini merupakan kelalaian dari salah satu penghuni rumah.

Dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa namun kerugian materil satu unit rumah serta isinya dan saat ini TKP sudah dipasangi Police Line" Ucap Kasat Reskrim Polres Tolikara.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar