Iklan

Sehari 1Juta Orang, Kapolres T Balai & Forkopimda Tinjau Serbuan Vaksinasi TNI-POLRI

warta pembaruan
26 Juni 2021 | 4:51 PM WIB Last Updated 2021-06-26T09:51:45Z


Tanjung Balai, Wartapembaruan.co.id
-- Kapolres Tanjung Balai bersama Forkopimda Kota Tanjung Balai meninjau pelaksanaan Serbuan Vaksinasi TNI-POLRI Sehari Satu Juta orang Serentak  Seluruh Indonesia dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021.

Kegiatan dilaksanakan Pada Hari Sabtu Tanggal 26 Juni 2021 mulai Pukul 08.00 Wib bertempat di Aula/Ruangan Ruangan dan Gedung Olah Raga Mapolres Tanjung Balai.

Turut Hadir dalam Peninjauan Pelaksanaan Serbuan Vaksin adalah Plt Walikota Tanjung Balai H. Waris Thalib, SAg, Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH, Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, S.E, Pamin Was Vaksin AKBP Bravo Asena (Kabag Bin Opsnal Dit Samapta Polda Sumut), Mewakili Dandim 0208 / AS Pabung Mayor Inf Indra Bakti, Waka Polres Kompol H. Jumanto SH, MH. 


Kapolres Tanjung Balai Akbp Putu Yudha Prawira SIK, MH saat ditemui awak media di Sela Peninjauan Pelaksanaan Vaksin menerangkan bahwa Pelaksanaan Vaksin ini adalah untuk Mendukung Program Pemerintah dalam Memutus mata rantai Penyebaran Covid-19 dan dalam Proses Pelaksanaannya tetap Dalam Protokol Kesehatan Secara Ketat. 


Ratusan Personil termasuk Petugas Kesehatan Melayani Proses Vaksin Yang dimulai dari Pengecekan Kesehatan saat datang, Saat Pendaftaran, Saat di Vaksin hingga Observasi setelah di Suntik Vaksin. 

Putu Yudha Menyampaikan, Mari Mendukung Program Vaksinasi ini, Jangan Takut divaksin, dengan sudah divaksin dapat menumbuhkan kekebalan pada tubuh sehingga dapat mencegah Penularan Covid-19 dengan Selalu melaksanakan Protokol Kesehatan Juga Tentunya. Mengakhiri (AViD)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sehari 1Juta Orang, Kapolres T Balai & Forkopimda Tinjau Serbuan Vaksinasi TNI-POLRI

Trending Now

Iklan