News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tim Fustsal Serikat Buruh GSBI PT. KFN Kota Bekasi Ikuti Kompetisi Futsal Kemnaker RI

Tim Fustsal Serikat Buruh GSBI PT. KFN Kota Bekasi Ikuti Kompetisi Futsal Kemnaker RI

BEKASI, Wartapembaruan.co.id -- Dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi diantara unsur Serikat Pekerja/Serikat Buruh, unsur Pengusaha dan unsur Pemerintah, Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) RI selenggarakan Kompetisi Futsal Tripartit 2021 dengan mengusung tema “RECOVER TOGETHER” yang akan di gelar pada tanggal 13 s/d 15 Juni 2021 bertempat di Lapangan Futsal Citos Cilandak-Jakarta Selatan.

Kompetisi ini diikuti oleh Tim Futsal Kemnaker RI, BPJS Ketenagakerjaan, KADIN, APINDO, Konfederasi Serikat Pekerja/Serikat Buruh dan Media Massa dengan memperebutkan  hadiah ;

Juara 1 uang tunai sebesar Rp. 40.000.000 dan Piala

Juara 2 uang tunai sebesar Rp. 25.000.000 dan Piala

Juara 3 uang tunai sebesar Rp. 15.000.000 dan Piala

Juara Harapan, 1, 2 dan 3 mendapatkan uang tunai sebesar Rp.5.000.000

dan setiap Tim akan mendapatkan uang tunai Rp. 500.000 sebagai uang Transport Tim.

Kick Off kompetisi ini akan langsung di buka oleh Manaker RI Ibu Ida Fauziyah, Dirut BPJS Ketenagakerjaan dan Aktris Darius Sinathrya.

Seperti Konfederasi SP/SB lainnya, GSBI pun mendapatkan undangan dari Kemnaker RI untuk terlibat mengirimkan Tim Fustsal nya mengikuti Kompetisi ini.

Tidak mau ketinggalan dengan Konfederasi SP/SB lainnya, untuk mengikuti kegiatan ini  Dewan Pimpinan Pusat Gabungan Serikat Buruh Indonesia (DPP.GSBI) pun menunjuk secara resmi Tim Futsal PTP. SBME-GSBI PT. Komponen Futaba Nusapersada (KFN) Kota Bekasi untuk mewakili GSBI mengikuti Kompetisi Futsal Tripatrit 2021 Kemnaker RI.

Sebagaimana di sampaikan oleh Ketua Umum GSBI, Rudi HB Daman dalam arahannya

“DPP. GSBI memutuskan untuk terlibat mengikuti Kompetisi Fustsal Kemnaker RI ini dan DPP GSBI telah menunjuk Tim Fustsal PTP. SBME GSBI PT. KFN Kota Bekasi beserta seluruh Oficial nya untuk mengurus segala sesuatunya yang langsung di bawah pimpinan Kepala Departemen Seni dan Budaya DPP GSBI"

Lebih lanjut Ketua Umum GSBI menyampaikan, penunjukkan ini mengingat keterbatasan waktu  untuk melakukan seleksi internal, dan dengan dasar melihat kesiapan yang diimiliki serta Tim yang paling siap dan sudah teruji adalah Tim Futsal “GSBI PATRIOTIK” PTP. SBME GSBI PT. Komponen Futaba Nusapersada (KFN) kota Bekasi. Maka DPP GSBI memutuskan menunjuk nya untuk mewakili GSBI.

Ketua Umum GSBI juga mengatakan bahwa dirinya telah menghubungi langsung  bung Abrory selaku Ketua PTP. SBME GSBI PT. KFN  dan meminta kesediaan Tim Futsal SBME-GSBI KFN mewakili GSBI mengikuti Kompetisi Futsal Tripartit 2021 Kemnaker RI. Serta memerintahkan kepala Departemen Seni Budaya DPP GSBI untuk sosialisasi dan mengurus kegiatan ini.

Di hubungi terpisah, Ketua PTP. SBME GSBI PT. KFN, Bung Abrory menyampaikan bahwa benar dirinya telah dihubungi Ketua Umum DPP GSBI, dan  kami di SBME GSBI KFN telah berkordinasi dengan jajarannya terutama dengan Kepala Departemen Seni Budaya dan Olahraga yang membawahi Tim Futsal, dan telah di putuskan kami mengambil dan siap melaksanakan tugas perintah dari Ketua Umum DPP GSBI, artinya Tim Futsal “ GSBI PATRIOTIK” SBME _GSBI PT. KFN siap mewakili GSBI dalam Kompetisi Tripartit 2021 Kemnaker RI. Tegasnya.

(Marsan)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar