Medan, Wartapembaruan.co.id -- Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I A Medan, mengadakan pelatihan pelayanan prima, guna meningkatkan pelayanan publik.
Pelatihan pelayanan prima tersebut, bekerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang dilaksanakan di Aula Rutan I Medan Jalan Pemasyarakatan Medan Helvetia, Selasa (15/06/2021).
Pengalaman aan pengetahuan yang luar biasa ini, didapatkan petugas Rutan, menyusul Kepala Rutan Kelas I A Medan mengundang BRI untuk melakukan workshop pelatihan layanan publik khususnya di masa pandemi.
Kegiatan juga dilakukan dengan praktek langsung serta tips tips menghadapi berbagai karakter pengunjung.
Hal ini tentunya berdampak besar untuk peningkatan skill petugas dalam budaya pelayanan prima dan 5 S (senyum, salam, sapa, santun dan solutif).
Dengan diadakannya kegiatan ini, diharapkan mampu untuk menjaga serta meningkatkan kualitas layanan di Rutan Kelas I A Medan. (AVID)
Home
REGIONAL
Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik, Rutan Kelas I Medan Bekerjasama BRI Adakan Pelatihan Pelayanan Prima
Trending Now
-
Bogor, Wartapembaruan.co.id -- Setelah Team Investigasi Media melakukan penelusuran ke alamat kantor Notaris Nurlisa Uke Desy di Ruko Malar...
-
Bali, Wartapembaruan.co.id -- Sampai kapan limbah Medis masih berkeliaran di jalanan ,Dengan jarak tempuh ratusan kilometer. tanpa menghira...
-
Bogor, Wartapembaruan.co.id – Dalam upaya mendukung program ketahanan pangan nasional, Aster Panglima TNI Mayjen TNI Mohammad Naudi Nurdika...
-
Jakarta, Wartapembaruan.co.id -- 2 (dua) Konsultan Hukum Noverianus Samosir, SH dengan Christian Adrianus Sihite, SH hari senin, tanggal 2...
-
BOGOR, Wartapembaruan.co.id — Tim investigasi media ibu kota melakukan penelusuran pada Senin (5/5/2025) terhadap proyek ketahanan pangan d...