Iklan

BPC HIPMI Muna Melalui BPD HIPMI Sultra Bakal Melakukan Open Recruitment

warta pembaruan
07 Juli 2021 | 8:01 PM WIB Last Updated 2022-01-18T13:27:38Z

Kendari., Wartapembaruan.co.id --  Melalui Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Badan Pengurus Daerah Sulawesi Tenggara (BPD HIPMI Sultra) bakal melaksanakan serangkaian agenda wajib. Diantaranya adalah open recruitment Anggota BPC HIPMI Muna, Ungkap Ketua carateker. 

Laode Jaiwan sebagai ketua OKK BPD HIPMI Sultra menjelaskan bahwa HIPMI adalah organisasi pengusaha muda yang berusia 17 – 41 tahun, dan kini telah memilliki anggota di seluruh Provinsi/kabupaten/kota di Indonesia.

"Saat ini BPC HIPMI Muna melalui Ketua carateker BPD HIPMI Sultra bakal melakukan open recruitment anggota". Tegasnya . 

Pria yang akrab disapa Jaiwan mengatakan, Waktu open recruitment anggota baru ini akan dilaksanakan pada tanggal 12 Juli – 23 Juli 2021.

BPC HIPMI Muna melalui  Ketua OKK BPD HIPMI Sultra yang bertindak sebagai Ketua  carateker, mengajak Pengusaha Muda untuk menjadi anggota baru untuk periode 2022- 2025, jelasnya.

Melalui open recruitment ini kita berharap dapat menjaring anggota hingga bisa menghasilkan pengusaha yang berkualitas terkhusus Kab. Muna, tegasnya.

Ketua carateker Laode Jaiwan juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Maret Khaiyran sebagai Ketua HIPMI Muna sebelumnya yang telah memberikan kontribusi kepada para pelaku usaha di kabupaten Muna.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BPC HIPMI Muna Melalui BPD HIPMI Sultra Bakal Melakukan Open Recruitment

Trending Now

Iklan