News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dandim 0507/Bekasi Pantau Langsung Input Data Para Peserta Vaksin

Dandim 0507/Bekasi Pantau Langsung Input Data Para Peserta Vaksin


Kota Bekasi, Wartapembaruan.co.id
- Kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19 secara massal terus dilakukan oleh Kodim 0507/Bks yang kali ini dilakukan serentak di dua wilayah yakni di wilayah Koramil 01/Kranji dan di wilayah Koramil 03/Teluk Pucung.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan Vaksinasi ini langsung dipantau oleh Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto,S.I.P., selaku penanggung jawab kegiatan serbuan vaksinasi massal di wilayah Kodim 0507/Bekasi.

Terlihat dilokasi kegiatan vaksinasi di Grand Metropolitan Bekasi Jl KH. Noer All Kelurahan pekayon kecamatan Bekasi selatan Kota Bekasi, Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto,S.I.P., yang turut di dampingi oleh Pasiops Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Sutadi, Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam dan Pasandi Kodim 0507/Bekasi Letda Inf Sumardi memantau kegiatan input data yang dilakukan oleh para relawan sebanyak 24 orang. Sabtu (17/07/2021).

Kegiatan vaksinasi ini turut dihadiri oleh Kombes Pol Aloysius Suprijadi Sik.Msi (Kapolres metro Bekasi), Letkol Inf Didik Teguh (Danyon Mekanis 202/TM), Lettu Inf Chairul (Danki B Yonmek 202/TM), Letda Inf Burhan (Pasiops Yonmek 202/TM), ASN Ashari (Camat Bekasi Selatan), Bapak Deki (Wakil Direktur Grand Metropolitan) dan Bapak Agus (GM.Grand Metropolitan).

Menurut Dandim 0507/Bekasi kegiatan ini turut di dukung oleh personil Yonmek 202/Tm sebanyak 40 orang sebagai pasukan pengamanan kegiatan, relawan Input data sebanyak 24 orang dan Nakes sebanyak 46 orang. jelasnya.

"Pihak kami yang dibantu  oleh Kesehatan Kodam Jaya selaku pelaksana kegiatan, telah menyiapkan sebanyak 2500 Vaksin covid-19 jenis Sinovac untuk diberikan kepada para peserta vaksin yang umumnya warga masyarakat yang berada di Kota Bekasi, tapi ada juga yang KTP nya dari luar daerah, namun  berdomisili di Kota Bekasi". lanjutnya.

"Mudah-mudahan dengan berlangsungnya kegiatan vaksinasi massal ini bisa membantu program pemerintah untuk mewujudkan Indonesia bebas Covid-19",pungkasnya. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar