News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Danramil Sawah Besar Dampingi Kunjungan Walikota Jakarta Pusat di Posko PPKM Darurat

Danramil Sawah Besar Dampingi Kunjungan Walikota Jakarta Pusat di Posko PPKM Darurat


Sawah Besar, Wartapembaruan.co.id
- Tiga Pilar kecamatan Sawah Besar mendampingi Wali Kota Jakarta Pusat Dhany Sukma, dalam kegiatan patroli PPKM Darurat, di sepanjang Jln. A kelurahan Kartini, Jakarta Pusat, Jumat (16/7/2021) malam sejak pukul 19.00 WIB.

Patroli tersebut dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus Covid-19 sekaligus mengawasi pelaksanaan PPKM Darurat.

"Kami unsur Tiga Pilar kecamatan Sawah Besar mendampingi Wali Kota Jakarta Pusat Dhany Sukma, untuk mengawasi penerapan PPKM Darurat dan penerapan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 dari wilayah binaan kami ini," ujar Danramil 02/Sawah Besar Mayor Kav Dian Kriswijaya kepada wartawan, Sabtu (17/7) pagi, di Makoramil Sawah Besar.


Danramil menjelaskan, kegiatan pengawasan dilakukan dengan imbauan secara humanis terhadap warga masyarakat yang masih berada di jalan agar segera kembali pulang ke rumah.

"Imbauan juga dilakukan terhadap toko, warung, rumah makan atau restoran dan pedagang kaki lima agar mendukung program pemerintah dalam PPKM Darurat, seperti tidak melayani pembeli makan di tempat atau take away," katanya.

Turut serta dalam kegiatan mendampingi Wali Kota, Babinsa Koramil 02/Sawah Besar, Bhabinkamtibmas anggota Polsek Sawah Besar, Satpol PP, Dinkes dan Dishub. 

Danramil melanjutkan, pihaknya berharap warga masyarakat agar selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta mematuhi protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah di masa pandemi.

"Kami berharap warga selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan juga mengurangi mobilitas," tegasnya.

Sumber Kodim 0501/JP BS

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar