Iklan

FPII Sambangi Kantor Kasi Propam Polres Labuhanbatu

warta pembaruan
20 Juli 2021 | 10:31 PM WIB Last Updated 2021-07-20T15:31:03Z


LABUHANBATU, Wartapembaruan.co.id
- Forum Pers Independent Indonesia (FPII) wilayah Labuhanbatu sambangi Kantor Kepala Seksi (Kasi) Propam Polres Labuhanbatu Ipda Dr. Iskandar Muda Sipayung SH, MH. Senin (19/7).

Kedatangan para kuli tinta yang bertugas di Labuhanbatu ini pun mendapat sambutan hangat dari anggota Polri yang juga mengajar di salah satu Universitas Labuhanbatu itu.

Ipda Iskandar mengatakan, awak media adalah mitra Polri, dari itu sinergitas harus terjalin baik.

Polisi sebagai pengayom, pelindung masyarakat, namun, lanjut Iskandar, awak media merupakan corong penyampai program-program Polri hingga menembus ruang padat aktivitas warga.

Kepada FPII Labuhanbatu, Ipda Iskandar mengatakan, selain menindaklanjuti laporan masyarakat terkait dugaan penyimpangan perilaku dan tindakan personel Polres Labuhanbatu, ia juga akan melanjutkan keinginannya untuk mencerdaskan warga melalui karya-karya tulisnya.

Diketahui, hingga saat ini, ia telah membukukan 3 judul buku mengulas tentang hukum.

Namun begitu, dirinya tak berpuas diri. Selama masih mampu menulis ia akan terus berbagi pengetahuan kepada masyarakat dalam wujud buku lainnya.

Dikatakannya, melayani masyarakat serta berbagi pengetahuan adalah ikhtiarnya sedari dulu.

Ipda Iskandar juga menyampaikan kepada FPII dalam pertemuan tersebut, untuk melaporkan kepadanya jika menemui Personel yang diduga menyalahi aturan.


Sementara itu, Marhite Rajagukguk selaku Ketua FPII Labuhanbatu mengatakan kehadiran awak media di ruang Kasi Propam Polres Labuhanbatu guna menguatkan sinergitas yang telah terjalin.

Ia berharap insan pers yang bernaung di wadah FPII bisa menyalurkan informasi ke publik berkait program-program Polres Labuhanbatu, serta memberikan dukungan kepada Seksi Profesi dan Pengamanan Polres Labuhanbatu.

"Kami berharap bisa terus membantu mengabarkan program-program Polres Labuhanbatu," kata Marhite Rajagukguk.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • FPII Sambangi Kantor Kasi Propam Polres Labuhanbatu

Trending Now

Iklan