Iklan

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo Meninjau Langsung Tempat Isolasi Bagi Pasien Covid -19 Kota Jambi

warta pembaruan
29 Juli 2021 | 6:17 PM WIB Last Updated 2021-07-29T14:27:17Z
Jambi,Wartapembaruan.co.id - Kapolda Jambi Irjen. Pol. A. Rachmad Wibowo, S.I.K  meninjau langsung tempat isolasi bagi pasien Covid-19 yang ada di Kota Jambi, Kamis (29/7/21).

Disana Kapolda Jambi, didampingi oleh Karo Ops Kombes Pol Feri Handoko, Kabid Dokkes Kombes Dr. Yulie Diana Koesnin, Dir Lantas Kombes Pol Heru Sutopo, Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian.

Dalam kesempatan itu,  Kapolda Jambi menyampaikan bahwa pada hari ini ada lima lokasi yang kita tinjau yaitu diantaranya Graha Lansia Talang Banjar, Barak Samapta Talang Banjar, BPSDM  Provinsi Jambi, Asrama Haji, dan terakhir Hotel Grand Malioboro.

" Total keseluruhan bisa menampung 450 orang pasien Covid-19, " ujar Kapolda.

Dijelaskannya, untuk rincian masing-masing tempat yang akan dijadikan tempat isolasi tersebut yaitu, Graha Lansia sebanyak 40 orang, BPSDM 17 orang, Barak Samapta 13 orang, Asrama haji 208 orang dan Grand Malioboro 72 orang.

Selain itu Jenderal Bintang Dua tersebut juga meninjau masyarakat yang sedang menjalani Isolasi mandiri di Perumahan Artha Auli II Pall Merah dan memberikan semangat, vitamin serta sembako.

" Semoga dengan disediakannya lokasi yang dijadikan tempat isolasi tersebut bisa digunakan untuk masyarakat yang terpapar Covid19 menjalani Isolasi," pungkasnya.
(kt)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo Meninjau Langsung Tempat Isolasi Bagi Pasien Covid -19 Kota Jambi

Trending Now

Iklan