Iklan

Kapolres Muaro Jambi Harap Peran Perusahaan Siapkan Ruang Isolasi dan Pastikan Stok Oksigen Aman

warta pembaruan
31 Juli 2021 | 6:20 PM WIB Last Updated 2021-08-01T15:08:42Z
Muaro Jambi, Wartapembaruan.co.id - Guna memastikan stock oxigent dimasa pandemi covid 19 ini Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan  Priatmaja. SIK, MH Bersama   Subsektor Taman Rajo Ipda Wiwik Utomo SE melakukan sidak, juga meminta kepada pihak perusahaan untuk membantu pemerintah untuk menyediakan ruang isolasi bagi warga yang terpapar covid 19 sabtu 31/07/2021.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan memerintahkan Kasubsektor melakukan komunikasi dan koordinasi kepada perusahaan yang ada di kecamatan  Taman Rajo, agar dapat bekerjasama dalam menghadapi covid 19.

Serta meng koordinasikan kepada perusahaan sekiranya dapat membuat tempat ( ruangan ) Isolasi mandiri, sehingga nantinya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yg terpapar covid 19.

Dan juga Kapolres melakukan pengecekan terhadap Filling Station Oxygen milik PT. BOJ ( Budi Oxygen Jaya ) yang terletak RT.11 di Desa Talang Duku Kecamatan Taman Rajo Kabupaten Muaro Jambi

Kasubag Humas AKP Amradi menyampaikan Kapolres Muaro Jambi melakukan kunjungan ke Subsektor Taman Rajo memastikan kondisi oksigen aman dan menghimbau kepedulian dari perusahaan untuk menyediakan ruang isolasi , disini Polres Muaro Jambi bersama sama untuk percepatan  penanganan covid 19" pungkas Amradi (hms/kt)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Muaro Jambi Harap Peran Perusahaan Siapkan Ruang Isolasi dan Pastikan Stok Oksigen Aman

Trending Now

Iklan