Iklan

Ketua Pewarta Berikan Santunan dan Beras Kepada Keluarga Wartawan Sib Alm Roland Tambunan

warta pembaruan
17 Juli 2021 | 3:06 PM WIB Last Updated 2021-07-17T08:06:27Z


Medan, Wartapembaruan.co.id
-- Niat yang sudah lama tertunda, akhirnya kesampaian juga. Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH didampingi wartawan senior Drs Charles Daulay, dan Pimpred Harian Batakpos.Com Erwan Ilyas SMHk, Sabtu (17/07/2021) mengunjungi kediamanan wartawan SIb almarhum Roland Tambunan untuk memberikan santunan dan bantuan beras, di Jalan Sembada I Padang Bulan Medan.

Setiba di rumah almarhum,  rombongan diterima istri almarhum, Rebeca Butar-butar dan anak pertamanya Rahul Aleksander Tambunan. 

Dengan mata berkaca kaca, isteri bercerita mengenang suaminya yang masih tidak percayainya pergi begitu cepat. Padahal waktu di rumah sakit, pasca operasi almarhum sudah sehat dan sempat bersalaman. 

Namun Tuhan berkehendak lain dan sayang kepada suami saya. Dia pergi meninggalkan kami selamanya. "Mungkin salaman itu sebagai bertanda, dia akan meninggalkan kami, " ucap Rebeca.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH dalam kesempatan itu mengucapkan turut berduka cita kepada istri almarhum. 

"Niat kami untuk datang ke sini sudah lama. Baru ini niatnya kesampaian memberikan santunan dan bantuan berupa dua goni beras kepada ibu, " tutur Seketaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut. 

Chairum mengatakan,bahwa almarhum Roland Tambunan ini orang baik dan ramah bergaul dengan sesama wartawan di lapangan. 

Kegiatan yang selama ini dilaksanakan tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.

Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.

"Semoga santunan dan bantuan ni bermanfaat buat keluarga di rumah dan kita mendoakan almarhum di diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa, " katanya. (AViD/r)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua Pewarta Berikan Santunan dan Beras Kepada Keluarga Wartawan Sib Alm Roland Tambunan

Trending Now

Iklan