Iklan

Komandan Satuan TNI – Polri di Merauke Tinjau Vaksinasi II secara Massal

warta pembaruan
31 Juli 2021 | 5:16 PM WIB Last Updated 2021-07-31T10:16:07Z
Merauke, Wartapembaruan.co.id -- Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M. Hum mendampingi Kasi Ops Korem 174/ATW Kolonel Inf Irvan Yusri, Sip dan Dandim 1707 Merauke Letkol Czi Muh. Rois Edi Susilo, ST   mengunjungi pelaksanaan vaksinasi tahap ke II secara massal yang bertempat di Aula Rastra samara Mapolres Merauke. Sabtu, 31/7/2021.

Pelaksanaan Vaksinasi tahap ke II ini yang telah dilaksanakan pada tanggal 3 Juli 2021 di Lapangan Mapolres Merauke dan yang di Puskesmas kelapa lima Merauke.

Saat peninjauan oeh komandan satuan TNI dan Polri di Merauke dapat berjalan dengan baik dan tertib serta protocol Kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak,”

Saat di wawancarai insan pers Kapolres Merauke mengatakan bahwa Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 tahap ke II ini, hari ini dipusatkan di Mapolres Merauke dengan target 800 hingga 1.000 peserta,”ungkapnya

“Saya Kapolres Merauke didampingi dari Korem dan Dandim serta para nakes dari Kepolisian, TNI, Puskesmas dan Dinas Kesehatan bersinergi bergabung dengan kita melaksanakan vaksinasi tahap II,”

“Lanjut proses vaksinasi sudah berjalan dari pukul 08.00 pagi hingga sore nantinya, vaksin Sinovac yang di gunakan, karena dengan vaksin ini angka kematian akibat Covid semakin menurun, masyarakat sangat antusias datang baik di Kodim maupun di Koren,

“Ia benar jika orang itu sudah vaksin pertama maupun kedua namun tetap memperhatikan Protokol Kesehatan yang ketat, patuhi PPKM level IV dan surat edaran bupati Merauke, semua sudah diaur baik, bila angka Covid menurun pemerintah akan longgarkan,”

Ditambahkan oleh Kasi Ops Korem 174/ATW dan Dandim 1707 tetap mendukung kegiatan vaksinasi ini, dikatakan dandim bahwa sampai saat ini ada 8 anggota Kodim yang terpapar Covid-19,”

Ahirnya perlu diketahui bahwa dari data terakhir 31/7/2021 sebanyak 351 orang yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Merauke, sehingga dihimbau agar warga Merauke harus tetap patuhi protocol Kesehatan.
(Eric/*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Komandan Satuan TNI – Polri di Merauke Tinjau Vaksinasi II secara Massal

Trending Now

Iklan