Iklan

Pencegahan Peredaran Gelap Narkoba, Kodim 0505/JT Gelar P4GN Tes Urine

warta pembaruan
02 Juli 2021 | 2:34 PM WIB Last Updated 2021-07-02T07:34:46Z
Jakarta timur, Wartapembaruan.co.id  - Dalam rangka pencegahan penyalahgunaan Narkoba jajaran anggota Koramil, Pasi Intel Kodim 0505/JT Mayor Inf Agus Baskoro dan Dan Unit Inteldim Kapten Inf Supriyanto mengadakan Sosialisasi P4GN di Aula Makodim dan tes urine, Jum,at  (02/07/21).

Dalam Giat Sosialisasi dan tes urine tersebut di ikuti sebanyak 50 orang Perwakilan Koramil dan anggota Kodim dipimpin Pasi Intel Mayor Inf Agus, dan Deni Mulyanto, Eko Saputra Staf BNK Administrasi Jakarta timur.

Dalam arahannya yang disampaikan Pasi Intel, Penguna dan Peredaran narkoba di Indonesia saat ini sudah sangat memperihatinkan, karena selain Over Dosis karena Narkoba banyak yang meningal dunia setiap harinya disebabkan penggunaan barang terlarang Narkoba tersebut.

Kebijakan Pemerintah yang kita laksanakan adalah perang terhadap narkoba yang merupakan musuh bersama karena narkoba dapat merusak generasi muda bangsa, Terkait dengan upaya memberantas pengunaan maupun pengedaran narkoba dilingkungan Jajaran Kodim melakukan langkah - langkah diantaranya meningkatkan pengawasan terhadap prajurit, melakukan tes urine secara berkala setiap triwulan dan terhadap personel Kodim yang dilakukan secara acak guna mengetahui sejauh mana keterlibatan anggota pada saat melakukan tes urine setiap Triwulan nya.

Pasi Intel bersama anggota Unit juga melaksanakan sidak di asrama/tempat tinggal anggota Kodim guna memastikan tidak adanya barang haram tersebut dan menindak tegas apabila ada prajurit yang terbukti mamakai maupun mengedarkan narkoba.

Selesai menerima arahan Pasi Intel dan Dan Unit Inteldim tentang bahaya Narkoba, seluruh Personil Kodim yang hadir melaksanakan Tes Urine dan dari hasil tes urine tersebut didapatkan hasil yang Negatif.

Sumber : Kodim 0505/Jakarta timur
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pencegahan Peredaran Gelap Narkoba, Kodim 0505/JT Gelar P4GN Tes Urine

Trending Now

Iklan