Iklan

Personel Satlantas Polres Muaro Jambi Gencar Bagi Masker ke Pengguna Jalan di Masa PPKM Mikro

warta pembaruan
27 Juli 2021 | 12:10 PM WIB Last Updated 2021-07-27T05:48:59Z

Muaro Jambi ,Wartapembaruan.co.id - Satlantas Polres muaro jambi terus meningkatkan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten muaro jambi di masa pemberlakuan PPKM  Salah satunya dengan gencar membagikan masker gratis kepada masyarakat pengguna jalan dan personel Lantas. Selasa (27/07/2021).

Kasat Lantas Polres Muaro jambi AKP. Navrizal. MH.  mengatakan bahwa, kegiatan Satlantas membagikan masker dilakukan dengan tujuan mendukung peraturan dan kebijakan Pemerintah dalam PPKM untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kami terus berupaya untuk mensosialisasikan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan pola hidup sehat dengan 5 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas),” Kata Kasat.

Selain membagikan masker, Kasat Lantas Polres muaro jambi bersama personel juga memberikan teguran dan hukuman kepada pelanggar protokol kesehatan.

“Hukuman tegoran  diberikan kepada pelanggar protokol kesehatan yang tidak memakai masker di masa pemberlakuan PPKM ”, Jelas Kasat.( hms/kt).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Personel Satlantas Polres Muaro Jambi Gencar Bagi Masker ke Pengguna Jalan di Masa PPKM Mikro

Trending Now

Iklan