Iklan

Rumah Sakit Lanud Sjamsudin Noor Kembali Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Bagi Calon Penumpang Pesawat Udara Dengan Tetap Memperhatikan Prokes Covid-19

warta pembaruan
11 Juli 2021 | 6:30 PM WIB Last Updated 2021-07-12T03:29:52Z
Jakarta ,Wartapembaruan.co.id - TNI AU. Serbuan vaksinasi secara massal yang di gelar Lanud Sjamsudin Noor guna membantu pemerintah untuk mempercepat capaian sasaran dimana pemerintah menargetkan vaksinasi 1 juta dosis per hari, Rumah Sakit TNI AU Sjamsudin Noor melaksanakan vaksin Covid-19 bagi calon penumpang pesawat udara bertempat di Rumah Sakit Lanud Sjamsudin Noor, Minggu, (11/07/2021).

 

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago mengatakan kegiatan tersebut menargetkan seluruh calon penumpang yang akan berangkat dari Bandara Syamsudin Noor agar dapat melaksanakan vaksin, sehingga dapat membentuk imun tubuh dari Covid-19, serta kembali mengajak warga masyarakat untuk vaksin. “Jangan takut, lindungi diri dan keluarga dengan vaksin, vaksin aman, halal dan terpercaya”, dan meskipun sudah divaksin, kita semua tetap harus patuh dan disiplin dalam protokol kesehatan karena disiplin Protokol Kesehatan merupakan senjata utama kita supaya terhindar dari Virus Covid-19”, tegas Danlanud Sjamsudin Noor.
 
Pelaksanaan serbuan vaksinasi ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan harapan dapat mendorong terciptanya herd immunity atau kekebalan komunal di seluruh lapisan masyarakat khususnya yang ada di kawasan Bandara Syamsudin Noor agar dapat segera memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
 
Selama kegiatan, berjalan aman dan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.
(kt)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rumah Sakit Lanud Sjamsudin Noor Kembali Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Bagi Calon Penumpang Pesawat Udara Dengan Tetap Memperhatikan Prokes Covid-19

Trending Now

Iklan