Iklan

Anggota Satgas Yonif 144/JY Membantu Warga Pembuatan Tikar Anyam di Perbatasan

warta pembaruan
23 Agustus 2021 | 8:03 PM WIB Last Updated 2021-08-23T13:03:59Z
Sungai Senunuk,, Wartapembaruan.co.id -- Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY  membantu warga dalam pembuatan tikar anyam untuk menjemur padi di desa Sungai Senunuk Kecamatan Batang Lupar Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Andri Suratman dalam rilis tertulisnya di pos Kotis Badau.Senin (23/08/2021).

Kegiatan kerajinan tangan ini merupakan bentuk kepedulian anggota kami membantu warga dalam pembuatan Tikar Anyam,dimana keberadaan anggota Satgas kami mendapatkan respon yang positif  serta kehadiran kami dapat meringankan beban dan kesulitan rakyat di sekitar yang tidak jauh dari pos keladan", Ucapan nya.

Di tempat yang sama,ibu beti mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak satgas yang telah membantu kami dalam pembuatan Tikar Anyam", dikatakannya.

Selain membantu warga pembuatan Tikar Anyam, Serka Eri Ssk 1 dari pos keladan dan tiga rekannya juga mengajak warga untuk hidup bersih dan membersihkan lingkungan sekitar serta dalam beraktivitas selalu menggunakan masker agar terhindar dari Penyebaran Covid-19.(Pen Yonif 144/JY).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anggota Satgas Yonif 144/JY Membantu Warga Pembuatan Tikar Anyam di Perbatasan

Trending Now

Iklan