Iklan

Bakti Sosial dan Anjangsana Rayakan Hut Polwan Republik Indonesia Ke -73

warta pembaruan
24 Agustus 2021 | 9:21 PM WIB Last Updated 2021-08-24T14:21:29Z
Nabire, Wartapembaruan.co.id - Polwan Polres Nabire bersama Bhayangkari Cabang Nabire laksanakan Bakti Sosial dalam rangka Hut Polwan RI ke 73 bertempat di Sekretariat Diffable  keluarahan kalibobo kabupaten Nabire, (23/08/21).

Dalam kegiatan tersebut diikuti Ketua Bhayangkari Cabang Nabire Ny. Putri I Ketut Suarnaya, didampingi Ny. Deasy D. Tatiratu selaku wakil ketua Bhayangkari Cabang Nabire, Aipda Nelce D. Makabori S.Sos Selaku Ketua Panitia Hut Polwan ke 73 dan diikuti oleh Ketua Yayasan Forun Peduli Difabel Nabire Ibu Maria Yetty Saputri, S.Sos beserta Polwan Polres Nabire dan Pengurus Bhayangkari cabang Nabire.

Dalam kegiatan tersebut ketua Bhayangkari Cabang Nabire Ny. Putri I Ketut Suarnaya Menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memperingati Hut Polwan RI yang jatuh pada 1 September mendatang tepatnya ke 73 Polwan RI Menjadi Pelindung Pengayom Masyarakat.

"Tidak ada Anak yang Lahir dengan Kekurangan, Setiap Dilahirkan Mereka Mempunyai kelebihan tersendiri yang mungkin tidak di miliki oleh manusia normal Pada Umumnya, Tetap Semangat Jadikan ini Motivasi Bahwa Kalian Bisa dengan Keterbatasan ini, sambil menghibur anak anak-anak." Ucap Ny Putri I Ketut Suarnaya.

Aipda Nelce D. Makabori S.Sos juga Mengatakan dalam kegiatan ini kita membagikan 51 Paket sembako, 30 Sak semen dan 60 Kotak tekhel guna pembangunan kantor sekretarian peduli difabel kabupaten Nabire.

"Kegiatan ini akan kita lanjutkan di komunitas peduli Difabel yang bertempat di kampung SP 2 Kalisemen dan Kelurahan Karang Mulia Distrik Nabire." Ucap Aipda Nelce D. Makabori, S.Sos

Ketua Yayasan Forun Peduli Difabel menanggapi hal tersebut, "Pada kesempatan ini Saya Mewakili   anak-anak dan penderita difabel mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas kebaikan dan kerendahan hati ibu-ibu Polwan yang kami cintai beserta Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Nabire" Ucap Ibu Maria Yetty Saputri, S.Sos

"Berkat bantuan ini kami bisa membangun kantor sekretariat kami untuk lebih memerhatikan kaum Difabel khusunya Kabupaten Nabire, Semoga Tuhan Yang Maha Esa Membalas Kebaikan dan Kepedulian Ibu-Ibu Semua" Jelas Ibu Maria Yetty Saputri, S.Sos.(Eric**)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bakti Sosial dan Anjangsana Rayakan Hut Polwan Republik Indonesia Ke -73

Trending Now

Iklan