News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Danpuspenerbal Menghadiri Upacara Penyerahan Tunjangan Brevet dan Tali Asih Kepada Personel Melalui Video Conference

Danpuspenerbal Menghadiri Upacara Penyerahan Tunjangan Brevet dan Tali Asih Kepada Personel Melalui Video Conference


Sidoarjo, Wartapembaruan.co.id
-- Komandan Pusat Penerbangan TNI Angakatan Laut (Puspenerbal) Laksamana Muda TNI Edwin, S.H., M. Han., hadiri Upacara Penyerahan Tunjangan Brevet dan Tali Asih kepada personel yang akan memasuki masa purna tugas secara virtual di Ruang Rapat Mako Puspenerbal Juanda Sidoarjo, Rabu (4/8). 

Upacara Penyerahan Tunjangan Brevet dan Tali Asih kepada personel yang akan memasuki masa purna tugas ini dipimpin langsung oleh Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., kegiatan Upacara Penyerahan Tunjangan Brevet dan Tali Asih yang dilakukan secara virtual ini, terpusat di Gedung Audiotorium Denma Mabesal Cilangkap Jakarta Timur.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang diikuti seluruh peserta upacara, Selanjutnya Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., menyerahkan langsung tunjangan dan tali asih kepada prajurit dan PNS yang berhak mendapatkannya. Kegiatan penyerahan tunjangan dan tali asih diikuti seluruh pimpinan kotama. 


Danpuspenerbal Laksda TNI Edwin, S.H., M. Han., dalam kegiatan ini menyerahkan tunjangan brevet dan tali asih kepada perwakilan penerima yang berhak mendapatkannya.

Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dalam sambutannya menyampaikan bahwa ditengah masa sulit Pandemi Covid-19 saat ini, tidak menyurutkan TNI Angkatan Laut untuk terus membangun kekuatan dan mengembangkan organisasi yang terfokus pada pemenuhan kapabilitas sistem senjata armada terpadu (SSAT). 

Lanjut kasal, penyiapan sumber daya manusia TNI Angkatan Laut ini merupakan program prioritas utama yang sejalan dengan visi nasional untuk memajukan bangsa Indonesia melalui peningkatan keunggulan SDM-nya. 


Untuk meningkatkan motivasi dan juga sebagai apresiasi saya kepada seluruh prajurit TNI Angkatan Laut dalam dedikasinya serta dalam perjuangan menghadapi pandemi Covid-19, bulan Juli 2021 ini kita jadikan sebagai bulan kesejahteraan TNI Angkatan Laut. Dimana dalam kesempatan ini telah didistribusikan Tunjangan Babinpotmar, Tunjangan Brevet serta tali asih untuk prajurit dan PNS TNI AL yang memasuki masa purna tugas.

Diakhir sambutannya Kasal mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada para Pangkotama dan Kasatker beserta jajarannya, atas terlaksananya penyerahan Tunjangan Babinpotmar, Brevet, dan Tali Asih kepada prajurit TNI Angkatan Laut.  


Hadir pada Upacara Penyerahan Tunjangan Brevet dan Tali Asih secara Vicon tersebut Ir Puspenerbal, Para Dir Puspenerbal, Danlanudal Juanda, Danwing Udara 2, Dankolat Penerbal dan Dandenma Puspenerbal(red).

Sumber : Kabagpen  Puspenerbal

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar