Iklan

Forkopimda Kabupaten Kendal Bagikan 146 Paket Sembako kepada Pelaku Usaha di Pantai Ngebum

warta pembaruan
01 Agustus 2021 | 11:09 AM WIB Last Updated 2021-08-01T04:09:16Z


KENDA, Wartapembaruan.co,id
- Pantai Ngebum adalah salah satu obyek wisata pantai yang menjadi andalan di Desa Mororejo Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kendal. Dengan adanya Covid-19 yang melanda Indonesia ini berdampak besar terhadap pelaku usaha wisata Pantai Ngebum.

Untuk sedikit meringankan beban masyarakat pelaku wisata di Pantai Ngebum, Forkopimda Kendal memberikan 146 paket sembako kepada masyarakat terdampak kebijakan pemerintah karena penutupan tempat wisata Ngebum pada Minggu (1/8).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Kendal beserta Istri, Dandim 0715 Kendal, Kajari Kendal, Kapolsek Kaliwungu, Danramil Kaliwungu, Camat Kaliwungu.

Kegiatan pembagian sembako dilakukan langsung oleh Bupati Kendal Dico M Ganinduto beserta istri di dampingi oleh Kajari Kendal, Dandim 0715 Kendal, Camat Kaliwungu, Kapolsek Kaliwungu kepada para pelaku usaha.


Dalam kesempatan tersebut Bupati berpesan kepada para pelaku usaha di Pantai Ngebum Desa Mororejo Kaliwungu," Kami minta masyarakat bersabar menunggu keputusan dari pemerintah pusat untuk kebijakan pembukaan obyek wisata, adapun langkah tersebut ditempuh untuk menekan penyebaran virus Covid-19 terutama di obyek wisata, dan tidak lupa agar masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan melaksanakan 5 M : memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas," jelasnya. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Forkopimda Kabupaten Kendal Bagikan 146 Paket Sembako kepada Pelaku Usaha di Pantai Ngebum

Trending Now

Iklan