News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hari Kedua Vaksinasi Merdeka Siginjai Di Auditorium UIN STS Mencapai 3194 Orang

Hari Kedua Vaksinasi Merdeka Siginjai Di Auditorium UIN STS Mencapai 3194 Orang


Jambi ,Wartapembaruan.co.id
- Hari ini, Minggu (15/8/21) adalah hari kedua pelaksanaan vaksinasi massal lanjutan yang berlangsung di Auditorium UIN STS Mendalo Jambi, dari data yang dihimpun oleh petugas input data pelaksanaan vaksinasi massal tersebut telah memvaksinasi sebanyak 3.194 orang.


Kapolda Jambi, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, SIk melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, S.Sos, SIk, mengatakan hari ini adalah Vaksinasi hari kedua yang digelar Polda Jambi Bersama Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifudin (UIN STS) Jambi dan Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor (PW GP Ansor) Provinsi Jambi dengan tema Vaksinasi Merdeka Siginjai 2021 yang diberikan kepada Civitas akademika UIN STS Jambi beserta keluarga, Masyarakat sekitar, Pengurus dan Kader PW GP Ansor dan PKC PMII Provinsi Jambi.

"Dari hasil terakhir yang dihimpun oleh petugas di lapangan, input data melebihi data yang kita tentukan yakni sebanyak 3.194 orang telah di vaksin, ini menunjukkan bahwa antusias masyarakat Jambi sangat berperan aktif untuk memerangi pandemi Covid-19," ujarnya.

Kabid Humas Polda Jambi memuji antusiasme masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi Covid. Hingga sore hari, antrian masyarakat masih terlihat. Hal itu adalah keseriusan masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Upaya kita bersama, mudah-mudahan dengan vaksinasi ini kita bisa terhindar dari paparan Covid-19,” kata Kombes Pol Mulia Prianto.

Pelaksanaan vaksinasi massal di yang digelar oleh Polda Jambi diberbagai tempat berjalan lancar. Ini dimaksudkan untuk menghindari kerumunan, meski antusiasme masyarakat sangat tinggi, pelaksanaan program tetap menerapkan protokol kesehatan. Di mana mereka datang dengan memakai masker dan mengantri dengan menjaga jarak.(kt)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar