News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ikuti Zoom Penguatan Pembangunan ZI, Lapas Binjai Rapatkan Barisan Hadapi TPN

Ikuti Zoom Penguatan Pembangunan ZI, Lapas Binjai Rapatkan Barisan Hadapi TPN

Binjai, Wartapembaruan.co.id -- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Binjai, merapatkan barisan menghadapi Tim Penilaian Nasional (TPN), dengan mengikuti zoom meeting

Penguatan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai Maju Amintas Siburian A.Md.P, S.Pd, MH di dampingi Ketua dan tim WBK/WBBM, mengikuti langsung kegiatan zoom meeting bersama tim penilai internal Inspektorat Jenderal Kemenkumham tersebut, di Aula Lapas, Selasa (10/08/2021).

Kegiatan Monitoring Penguatan Zona Integritas Menuju WBK WBBM yang terhubung melalui aplikasi Zoom itu, tampak dihadiri Inspektur Jenderal Kemenkumham Republik Indonesia Razilu beserta jajarannya.

Inspektorat Jenderal Razilu dalam kesempatan itu memberikan penguatan kepada 477 Satker yang diusulkan untuk memperoleh predikat WBK/WBBM.

Diakhir Kegiatan, Kalapas Maju A Siburian juga mengingatkan walaupun dalam kondisi pandemi Covid -19 seluruh tim pokja harus tetap bersemangat dan memahami apa saja keunggulan dan inovasi yang dihadirkan dari Lapas Kelas IIA Binjai.(AViD/hms).

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar