News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Istri Edi Polo Meninggal Dunia Ketua Pewarta Beri Bantuan

Istri Edi Polo Meninggal Dunia Ketua Pewarta Beri Bantuan

Medan, Wartapembaruan.co.id -- Ketua Pewarta Polrestabes Medan,  Chairum Lubis SH melayat  dan memberi bantuan  kepada keluarga almarhumah
Dahliana Binti Khaidir (55) yang berpulang ke Rahmatullah di rumah duka Komplek Ubur, Jalan Sepakat, Bromo Ujung,  Senin (16/8/2021).

Edi Polo (65) suami almarhumah yang menerima bantuan dari Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH berupa dua goni beras dan uang tunai mengatakan, istrinya Dahliana Binti Khaidir meninggal dunia malam sekitar pukul 02:00wib.
Selama 12 tahun almarhumah berjuang dari penyakit tumor yang dideritanya. Dan selama itu pula,  Edi Polo berusaha membuang tumor dari tubuh istrinya dengan membawanya berobat diberbagai rumah sakit hingga ke Penang,  Malaysia.
       Edi Polo mengungkapkan, rasa terimakasihnya kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan yang dengan tulus dan iklhas melayat istrinya yang telah meninggal dunia.
      "Saya dan keluarga mengucapkan terimakasih kepada adinda Chairum Lubis, semoga adinda diberikan kesehatan, panjang umur dan sukses selalu dalam pekerjaan maupun kehidupan sehari-hari,"ujarnya.
     Pemred Media Online Pewarta.co,  Chairum Lubis SH yang mendapat kabar meninggalnya almarhumah langsung datang melayat didampingi anggota, Surya Irwandi Hasibuan dan tokoh pemuda, Bembeng.

Menurut warga Komplek Ubud, semasa hidup almarhumah dikenal baik,  ramah dan berjiwa sosial yang suka membantu.
   "Selain taat beribadah, semasa hidupnya almarhumah sangat santun dan sopan dalam bermasyarakat," ungkap Edi

    Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH mengatakan, bantuan ini rutin dilakukan Pewarta Polrestabes Medan dan menjadi salah satu program kerja Pewarta.

Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini menambahkan, kegiatan sosial yang sudah lama berjalan ini dapat dilaksanakan atas arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntakbdan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol Dadang Hartanto.

Selain itu, kegiatan ini berkat arahan Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko.(AViD/r).

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar