Iklan

Kapolda Sumut "Banjir" Ucapan Papan Bunga Berhasil Percepat Program Vaksinasi di Samosir

warta pembaruan
18 Agustus 2021 | 9:55 AM WIB Last Updated 2021-08-18T02:55:07Z
SAMOSIR, Wartapembaruan.co.id - Masyarakat Kabupaten Samosir mengapresiasi kinerja Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, yang dinilai berhasil menjalankan program vaksinasi dalam pemulihan kesehatan nasional serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Apresiasi itu pun disampaikan warga melalui pesan papan bunga yang dipajang di depan Mapolres Samosir, Selasa (17/8).

"Apresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolda Sumut dan Kapolres Samosir serta jajarannya untuk partisipasi gebyar vaksinasi massal kepada warga Kabupaten Samosir," tulis warga menyampaikan apresiasi di papan bunga.

Tak hanya itu, Polres Samosir juga membagikan bantuan sosial (bansos) di Hari Kemerdekaan RI ke 76 kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Kapolres Samosir, AKBP Josua Tampubolon, mengatakan total masyarakat Kabupaten Samosir yang telah mendapatkan vaksinasi Covid-19 sebanyak 21.872 orang dari Tanggal 3 Mei hingga 16 Agustus dari jumlah keseluruhan masyarakat 39.937 orang.

"Dengan pencapaian ini serta apresiasi dari masyarakat diharapkan dapat menambah kepercayaan terhadap kinerja Polri khususnya dalam upaya mencegah dan menanggulangi Covid-19 di wilayah Kabupaten Samosir," pungkasnya. (Leodepari)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolda Sumut "Banjir" Ucapan Papan Bunga Berhasil Percepat Program Vaksinasi di Samosir

Trending Now

Iklan