News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Masa PPKM, Petugas Bubarkan Pemuda yang Nongkrong di Warung Kopi

Masa PPKM, Petugas Bubarkan Pemuda yang Nongkrong di Warung Kopi

KENDAL, Wartapembaruan.co.id - Polsek Patebon melakukan kegiatan Pemantauan dan Penindakan (PPKM) Darurat Level 4 bertempat di Desa Kebonharjo-Desa Lanji dan Jalan Tentara Pelajar Patebon, Selasa (17/8/2021).

Perihal kegiatan pemantauan dan penindakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Covid-19 dalam rangka pengendalian penyebaran Covid-19 kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Patebon yang melanggar prokes Covid-19.

Dasar hukum Inmendagri No.15 tahun 2021 tanggal 02 Juli 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat Covid-19 di wilayah Jawa - Bali.

Sesuai Instruksi Bupati Kendal No.01 tahun 2021 tanggal 03 Juli 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat Covid-19 di Kabupaten Kendal.

Kapolsek Patebon AKP Miyardi, SH mengatakan patroli penindakan pelanggaran PPKM Darurat Covid-19 Kabupaten Kendal dilaksanakan dengan kekuatan 3 personil dari Polri.

"Tim melaksanakan pemantuan dan  penindakan terhadap warga yang melanggar prokes di Wilayah Kecamatan Patebon Kabupaten Kendal agar mematuhi PPKM Darurat Covid-19, sehubungan dengan pemberlakuan PPKM Darurat, serta memberikan pemberlakuan jam opsnal pertokoan/kegiatan masyarakat dimasa PPKM Darurat maksimal pkl. 21.00 Wib," jelas Kapolsek Patebon

Adapun jumlah pelanggar sebanyak 6 orang dimana masih terdapat para pemuda yang lagi nongkrong di warung kopi yang masih buka dan tidak memakai masker kemudian petugas memberi teguran secara lisan kemudian membubarkan.

Sementara Munarman (23) Warga Lanji salah satu pelanggar menyampaikan ucapan terimakasih dan mengatakan tidak akan mengulangi lagi.

"Saya menyampaikan ucapan terimakasih, untuk selanjutnya saya tidak akan nongkrong di warung kopi selama PPKM Darurat," ujar Munarman. (*)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar