Iklan

Pemberantasan Narkoba Bersama Gerakan Indonesia Anti Narkotika ( GIAN ) Provinsi Sumut

warta pembaruan
23 Agustus 2021 | 12:55 PM WIB Last Updated 2021-08-23T05:55:42Z



Baru bara, Wartapembaruan.co.id
  -  Gerakan Kampung  Bersih Barkoba yang menjadi agenda Gerakan Indonesia Anti Narkotika ( Gian ) mendapat dukungan Penuh dari Kapolres Batu bara AKBP  Ikhwan Lubis SH.MH  dalam Memberantas Peredaran Narkoba Dan penyalagunaan Narkoba ,


Ketua  DPW GIAN . Kamal Ilias dan seluruh kepengurusan GIAN  Provinsi Sumatra Utara dalam Audensi kepada Kapolres Batu bara Mengatakan "  Kalau GIAN  akan melakukan Pemberantasan  Narkotika bersama Polres Batu bara Dengan melakukan Gerakan Kampung Bersih Narkoba atau juga Kampung tangguh Bebas narkoba yang di bina Kapolres Batu bara AKBP  Ikhwan Lubis SH.MH  Khusus nya di Kabupaten Batu bara ini, 

Kami juga akan menitipkan  GIAN  di wilayah Kabupaten Batu bara DPD  yang nantinya Akan di ketuai  M. Azalah dan juga akan melakukan dukungan penuh menjadikan Kampung bersih Narkoba  bersama Polres Batu bara , Kami juga akan mengantisipasi peredaran Narkotika di wilayah Pantai Timur Yang ada di Kab. Batu bara Ungkap Ketua DPW  Kamal Ilias .

Kapolres Batu bara AKBP. Ikhwan Lubis SH.MH  mengatakan "  Ini sangat baik , dan harus kita dukung penuh dalam mengantisipasi ke adaan darurat Narkoba  kususnya Kab. Batu bara , GIAN hadir membantu  ke adaan yang kita ketahui sangat  berpengaruh besar dalam permasalahan Kehidupan Yang sangat sulit di Berantas .

Dengan dukungan Dari GIAN  untuk mendirikan Kampung Tangguh Anti Narkotika bersama dengan Polres Batubara dan masyarakat  kita akan menjadi kuat dan minimal bisa mengurangi  kegiatan peredaran  narkoba di wilayah kita . Seperti hadirnya GIAN. Di kab. Batu bara  kita akan bisa terus berjuang melawan Narkoba Yang kita ketahui juga menjadi momok yang menakutkan untuk masyarakat . Semoga kerja sama ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan masyarakat .tandas Kapolres. ( Boim )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemberantasan Narkoba Bersama Gerakan Indonesia Anti Narkotika ( GIAN ) Provinsi Sumut

Trending Now

Iklan