News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sambut HUT RI ke 76, Korem 042/Gapu bersama YKJ Gelar Bakti Sosial

Sambut HUT RI ke 76, Korem 042/Gapu bersama YKJ Gelar Bakti Sosial

Jambi ,Wartapembaruan.co.id - Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M dan Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Korem 042 Cabang II Sriwijaya menggelar Bakti Sosial (Baksos).

Baksos berbentuk pembagian sembako ini dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 tahun 2021 dan digelar dibeberapa tempat dalam wilayah Provinsi Jambi. Selasa (10/8/2021).

Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Korem 042 Cabang II Sriwijaya Ny. Dewi M. Zulkifli mengatakan, kegiatan Ini bentuk kepedulian Yayasan Kartika Jaya Korem 042/Gapu terhadap warga masyarakat di masa Pandemi Covid-19 dan rasa syukur dalam rangka menyambut Dirgahayu Republik Indonesia ke 76.

Kegiatan yang dilaksanakan ini memang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Biasanya kegiatan HUT RI diisi dengan berbagai macam lomba. Namun karena pandemi, tahun ini kita melaksanakan baksos membagikan sembako,jelas Ny Dewi Zulkifli.

Ny. Dewi Zulkifli menambahkan, paket ini kita bagikan dibeberapa tempat antara lain di Sungai Putri, Pematang Sulur, Haji Kamil, Bandara, Pall Merah dan juga ke wilayah Kodim Bute, Sarko dan Tanjab, diharapkan bisa meringankan sedikit beban warga masyarakat akibat pandemi covid-19.

"Semoga kegiatan ini bisa meningkatkan silaturahmi warga Yayasan Kartika Jaya Korem 042/Gapu dengan warga masyarakat dan sebagai sumbangsih kita dalam rangka merayakan HUT RI ke 76", ungkapnya.

Sementara itu, ibu Siti salah satu warga yang menerima paket sembako, mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari Yayasan Kartika Jaya Korem 042/Gapu dan kami doakan semoga warga Korem 042/Gapu dan kita semua diberikan kesehatan dan kekuatan dimasa pandemi ini serta mendapat rezeki yang banyak dari Allah SWT.

Authentikasi : Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta (kt)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar