Iklan

Semarak HUT RI Ke-76, DPD Komunitas Asep Asep, Gelar Lomba Gaple

warta pembaruan
16 Agustus 2021 | 9:17 AM WIB Last Updated 2021-08-16T02:17:18Z


Bandarlampung, Wartapembaruan.co.id -- Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 Tahun, DPD Komunitas Asep Asep (KAA)  Lampung menggelar acara Lomba Gaple Khusus Asep yang telah diselenggarakan di Sekretariat DPD KAA Lampung, Perum Permata Biru Blok AA 8 No. 06 Sukarame Baru, Kota Bandarlampung, Sabtu (14/08/2001).

Dengan mengusung tema, Kita Kuat Indonesia Tangguh & Asep Sejahtera. Acara ini diikuti oleh sebagian pengurus dan anggota KAA dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Dalam sambutan nya, ketua DPD KAA Lampung, Hi. Asep Trisna Hendarsyah, SE mengucapkan Terima kasih kepada seluruh Pengurus dan Anggota DPD KAA Lampung yang telah hadir dan turut berpartisipasi dalam Perlombaan Semarak HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 ini.

"Lomba Gaple ini adalah bagian dari rangkaian semarak untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 juga sebagai ajang silaturahim untuk menumbuhkan kekompakan dan kesolidan pengurus serta anggota DPD KAA Lampung. Semoga pandemi ini segera berakhir dan seluruh Pengurus serta Anggota KAA senantiasa sehat, berkah dan bahagia selalu." Tutup Kang Asep Trisna. (red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Semarak HUT RI Ke-76, DPD Komunitas Asep Asep, Gelar Lomba Gaple

Trending Now

Iklan