Iklan

Sertijab Kabag Log, Kasat Samapta dan Kapolsek Kesesi Polres Pekalongan

warta pembaruan
06 Agustus 2021 | 1:42 PM WIB Last Updated 2021-08-06T06:42:11Z
PEKALONGAN, Wartapembaruan.co.id - Pagi tadi, Kepolisian Resor Pekalongan melaksanakan upacara serah terima jabatan Kabag Log, Kasat Samapta dan Kapolsek Kesesi di halaman Mapolres, Jumat (6/8).

Sebagaimana diketahui bahwa Kabag Log Polres Pekalongan dijabat oleh AKP Sumantri, S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Samapta, sedangkan Kasat Samapta dijabat oleh AKP Edy Yuliantoro, S.H. Sementara itu untuk Kapolsek Kesesi oleh AKP Farid Amirullah, S.H yang sebelumnya dijabat oleh AKP Priya. Untuk AKP Priya sendiri menjabat sebagai Kabag Log di Polres Pekalongan Kota.

Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K selaku inspektur upacara mengatakan serah terima jabatan dalam suatu organisasi merupakan hal yang rutin dilaksanakan karena ini merupakan salah satu proses organisasi dalam upaya memberikan kesempatan pada anggota untuk mengembangkan karir serta menjadi siklus yang memang harus dilakukan demi tercapainya tujuan organisasi.

“Pergantian jabatan ini juga merupakan bagian dari mekanisme pembinaan karir personel Polri yang perlu dan lazim dalam rangka penyegaran organisasi sekaligus sebagai upaya peningkatan kinerja Polri dalam memberikan pelayanan publik yang prima, melindungi dan mengayomi masyarakat serta menegakkan hukum,” tutur AKBP Darno.

Kapolres berharap supaya serah terima jabatan ini dijadikan sebagai momentum untuk memacu dan meningkatkan kembali semangat, disiplin dan etos kerja dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya tak lupa disampaikan oleh AKBP Darno kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama menjabat. “Sedangkan kepada pejabat baru selamat datang di Polres Pekalongan dan saya harapkan senantiasa memberi dukungan kepada pejabat baru serta membangun kerja sama yang harmonis,” ujarnya.

Upacara sertijab sendiri dihadiri oleh Wakapolres Pekalongan Kompol I Ketut Tutut, S.H., para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran serta Perwira staf Polres Pekalongan. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sertijab Kabag Log, Kasat Samapta dan Kapolsek Kesesi Polres Pekalongan

Trending Now

Iklan