Iklan

Polsek Brangsong Gelar Pasar Sehat di Pasar Sidorejo

warta pembaruan
06 Agustus 2021 | 1:44 PM WIB Last Updated 2021-08-06T06:44:36Z
KENDAL, Wartapembaruan.co.id - Kegiatan posko pasar sehat yang dilakukan oleh Polsek Brangsong di Pasar Sidorejo Kecamatan Brangsong Kabupaten Kendal, Jumat (6/8) pukul 09:00 Wib sampai dengan selesai.

Pelaksana kegiatan  dilakukan oleh 2 anggota Polsek Brangsong, 1 anggota Koramil Brangsong, 3 koordinator Pasar Sidorejo,1 anggota Linmas.

AKP Slamet Mustamto S.H M.H. menyampaikan bahwa kegiatan melakukan pengukuran suhu badan dengan termogun terhadap para pengunjung Pasar Sidorejo.

Dalam kegiatan tersebut petugas juga menyampaikan imbauan agar masyarakat mematuhi prokes 5M dalam rangka pencegahan penularan Covid-19.

"Penjual maupun pembeli yang tidak memakai masker tidak diperkenankan masuk di lingkungan Pasar Sidorejo. Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir tempat cuci tangan sudah tersedia di depan kantor Dinas Pasar, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilisasi dan interaksi," ujar Kapolsek Brangsong.

Kegiatan dilanjutkan dengan berkeliling di lingkungan Pasar Sidorejo untuk memastikan protokol kesehatan telah dilaksanakan, dan membagikan masker  kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker dan penempelan stiker kami sudah vaksin di masing-masing ruko. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Brangsong Gelar Pasar Sehat di Pasar Sidorejo

Trending Now

Iklan